Sukses

Entertainment

Miss Universe Indonesia Perkenalkan 30 Finalis, Influencer Natasha Keniraras Salah Satunya

Fimela.com, Jakarta Setelah tahap seleksi, Miss Universe Indonesia memperkenalkan 30 finalis yang siap menjalani karantina. Salah satu diantaranya yang menyita perhatian adalah influencer Natasha Keniraras atau biasa disapa Natkerina dari Jawa Timur 2.

Sebelum dikenal sebagai influencer, Natkenira sudah beberapa kali mengikuti ajang kecantikan. Tak pernah merasa puas dan ingin mengembangkan bakat, akhirnya dia mencoba peruntungan di Miss Universe 2023.

"Aku masih mau eksplor yaa, sebagai seorang Natkenira aku sudah dua tahun ini menggeluti dunia konten kreator dan entertain. Terus pas ada kesempatan ikut Miss Universe Indonesia aku merasa ini adalah sebuah kesempatan baru yang bikin aku merasa harus coba," ucap Natkenira saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

Berawal dari Anak Tehnikk

Sebagai perempuan yang punya latar belakang pendidikan teknik, awalnya dunia kecantikan sangatlah asing baginya. Namun dia merasa dengan mengikuti ajang tersebut, pengetahuannya akan bertambah.

"Latar belakangnya aku kan anak teknik yang biasanya belum tentu satu hari mandi satu kali, bisa aja seminggu mandi sekali ya. Lalu karena ikut beauty pageant khususnya Miss Universe Indonesia, aku akhirnya belajar make up, belajar catwalk, public speaking yang baik, belajar standing pose, itu yang belum aku dapatkan karena background aku dari teknik," jelasnya.

Empat Point Penting

Nantinya, dari 30 finalis akan ada satu yang terpilih untuk mengikuti ajang Miss Universe di El Savador, Amerika Tengah pada Desember 2023 mendatang. 

Berbicara mengenai penilaian, juri akan melihat dari empat point dalam diri finalis Miss Universe, diantaranya adalah beautifully confident, bringing women empowerment, transformation leadership, dan force-for-good.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading