Sukses

Entertainment

Diproduseri Ernest Prakasa, Series Nurut Apa Kata Mama Mengedukasi Jenis Penipuan

Fimela.com, Jakarta Ernest Prakasa mendapat pengalaman baru saat memproduseri series berjudul Nurut Apa Kata Mama. Beda dari series sebelumnya, kali ini naskah komedi yang dibuat dia dan tim harus dibatasi, agar tidak terlalu liar, apalagi mereka bekerja sama dengan salah satu bank besar di Indonesia.

"Jadi ini pengalaman baru juga buat saya sebagai seorang kreator berhadapan dengan komedi yang diberi keterbatasan yang memang masuk akal. Ini projek yang menantang sekali ya, karena komedi ini identik dengan sesuatu yang liar yang jahil yang out of the box," tutur Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (24/7/2023).

"Sementara kalau kita bicara sebuah brand sebesar BCA gitu ada banyak batasan-batasan, koridor yang nggak bisa. Karena kita harus menjaga sekali marwahnya," kata Ernest Prakasa.

 

Batasan

Tak ingin keluar dari koridor, Ernest Prakasa berusaha agar dialog komedi dalam batas wajar. Tak lupa, dia juga meminta agar para pemain untuk tidak improve sembarangan.

"Iya ada yang kita perhalus jangan sampe ada prilaku dan tata bahasa yang menyinggung. Mereka (para pemain) udah kita jelasin sih dari awal, tantangan dari mengerjakan ini adalah kalian nggak boleh ngomong sembarangan. Tolong mulutnya dijaga," kata Ernest Prakasa.

Tentang Series

Apa Kata Mama sendiri merupakan series yang memberikan edukasi kepada para penonton tentang ciri-ciri modus penipuan yang marak terjadi di lingkungan masyarakat. Pasalnya dengan berkembangnya dunia digital dijadikan peluang tindakan kriminal oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Serial Nurut Apa Kata Mama ini terdiri dari 8 episode dan akan diunggah secara berkala setiap hari Selasa, mulai 25 Juli 2023, di kanal YouTube Solusi BCA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading