Sukses

Entertainment

Taklukan Raffi Ahmad, Valentino Jebret Jadi Juara Bulu Tangkis Tunggal Putra Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia

Fimela.com, Jakarta Kompetisi Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda persembahan SCTV bersama RANS Entertainment pekan ketiga sukses digelar. Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran, Semi Final Tenis Meja Tunggal Putra, hingga Final Bulu Tangkis Tunggal Putra yang mempertandingkan Valentino Jebret lawan Raffi Ahmad, sama-sama digelar pada hari Sabtu (22/7/2023).

Pada Minggu, 23 Juli 2023 juga digelar Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran, Bulu Tangkis Ganda Putra Special Match dan Semi Final Tenis Meja Tunggal Putra.

Semua pertandingan itu menemani pemirsa yang disiarkan mulai pukul 14.30 WIB, LIVE dari GOR Universitas Negeri Jakarta, Rawamangun.

Vicky Nitinegoro & Hesti Purwadinata Taklukan Celine Evangelista & Anwar BAB

Episode 5 yang berlangsung pada pekan ketiga, dibuka dengan aksi lapangan antara pasangan Celine Evangelista dan Anwar BAB menghadapi Vicky Nitinegoro bareng Hesti Purwadinata di Babak Penyisihan Bulu Tangkis Ganda Campuran.

Pertandingan berlangsung dengan saling kejar poin dan rampung dalam 2 set. Tim Kitty (Vicky Nitinegoro dan Hesti Purwadinata) keluar sebagai pemenang dengan poin 21-23 di set kedua.

Meski kalah, Celine Evangelista dan Anwar BAB mengungkapkan laga ini seru sekaligus dapat dijadikan motivasi untuk belajar olahraga juga teamwork.

Onadio vs Abdel dan Raffi Ahmad vs Valentino Jebret

Dari cabang olahraga Tenis Meja, hadir babak Semi Final antara Onadio vs Abdel. Berlangsung dalam 4 set, Abdel berhasil menang setelah bermain sengit mengalahkan Onadio dengan skor 3-1. Sempat kalah di babak pertama dengan skor 19-21, Abdel menyusul ketertinggalan di babak selanjutnya dengan skor 21-12, 25-23, dan 21-4. Dengan demikian, Abdel dipastikan maju ke Babak Final pada 29 Juli 2023.

Arena Bulu Tangkis Tunggal Putra juga menyuguhkan pertemuan Final antara Raffi Ahmad dengan Valentino Jebret. Raffi Ahmad harus menelan kekalahan langsung dalam 2 set dengan skor 16-21 dan 9-20 atas Valentino Jebret. Kemenangan Valentino Jebret ini ia persembahkan untuk adik tercintanya yang hari itu juga sedang melangsungkan pernikahan.

Cinta Brian dan Callista Menang

Esok harinya, Babak Penyisihan dari cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Campuran menyajikan Fadil Jaidi dan Fuji melawan Cinta Brian bersama Callista Arum.

Berlangsung ketat dengan total 2 set pertandingan, pasangan Cinta Brian dan Callista Arum mengaku grogi di awal pertandingan. Namun mereka mampu menyapu kemenangan dengan skor 21-15 dan 21-16.

Dude Harlino & Ustaz Subhki Al-Bughury vs Ricky Harun & Habib Usman

Masih di hari yang sama, keseruan berlanjut dengan pertandingan antara Dude Harlino dan Ustaz Subhki Al-Bughury vs Ricky Harun bareng Habib Usman di cabang olahraga Bulu Tangkis Ganda Putra Special Match.

Berlangsung singkat dengan straight game, Dude Harlino dan Ustaz Subhki Al-Bughury mengantongi kemenangan atas Ricky Harun serta Habib Usman dengan skor 21-16 dan 21-18. Habib Usman mengaku chemistry dengan Ricky Harun belum terbentuk.

Denny Cagur Raih Tiket Final di Tenis Meja Tunggal Putra

Pertandingan di episode 6 ditutup dengan babak Semi Final dari cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra antara Denny Cagur vs Rizky Billar.

Tampil percaya diri, Denny Cagur membukukan kemenangan atas Rizky Billar dalam total 4 set dengan skor 21-14, 21-18, 19-21, dan 21-14. Dengan ini, Denny Cagur dipastikan akan melawan Abdel di partai final cabang olahraga Tenis Meja Tunggal Putra dari Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia Bersama Cat Dinding Supersilk Anti Noda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading