Sukses

Entertainment

Rasa Pacaran, Potret Ringgo Agus Rahman Nonton Konser Bareng Istri, Akhirnya Pecah Telor

Fimela.com, Jakarta Sejak lama Ringgo Agus Rahman tak bisa menyaksikan konser berdua dengan Sabai Morscheck. Melalui akun instagramnya, pria dua orang anak itu akhirnya bisa menyaksikan konser berdua dengan istri tanpa anak. Ringgo mengaku sejak pacaran tak bisa lagi nonton konser berdua dengan istri.

Ringgo membagikan momen nonton konser berdua dengan sang istri tercinta. Pada Jumat lalu, Ringgo dan istri akhirnya bisa menonton konser berdua even We The Fest. Selama ini, sang istri hanya ikut sampai kota tujuan dan menunggu di hotel bersama anak-anaknya.

"Jumat lalu dateng kekonser buat bojo pertama kalinya semenjak sblm nikah, konser terakhir berdua rasa pacaran itu pas jaman konser metallica udah gt bojo biasanya nunggu dihotel sama anak2," tulis ringgoagus dalam unggahan 24 Juli.

Setelah bertahun-tahun, akhirnya pasangan yang menikah pada tahun 2015 itu bisa menyaksikan konser berdua. Ringgo bisa menyaksikan band yang membawakan lagu-lagu favoritnya.

"Pecah telor di wethefest dgn band yg udah lama saya nantikan, the strokes dan membawakan lagu hard to explain yg jd favorit saya sepanjang masa," sambung Ringgo.

Sejak lama Ringgo Agus Rahman tidak bisa menyaksikan konser berdua dengan Sabai. Terlebih, saat keduanya memiliki anak, waktu menjadi semakin susah.

Menurut Ringgo, ia terakhir menyaksikan konser bareng Sabai rasa pacaran saat menyaksikan konser Metalica.

Setelah bertahun-tahun, pasangan yang menikah pada tahun 2015 ini akhirnya bisa menyaksikan konser berdua lagi. Ringgo merasa seperti pacaran zaman dulu.

Selama ini, Sabai hanya mengantarkan sang suami di kota tujuan untuk menyaksikan konser. Sabai bersama anak-anak di hotel menunggu sang suami menoton konser.

Setelah sekian tahun, Ringgo dan Sabai akhirnya bisa kembali menyaksikan konser berdua tanpa ada anak. Dengan menyaksikan konser We The Fest di Senayan belum lama ini akhirnya bisa pecah telor.

Dengan menoton berdua, serasa masih pacaran. 'Anak2 titip dirumah kita berduaan kyk rasa pacaran jaman duluuu...,' lanjut Ringgo.

Ringgo dan Sabai tampak kompak mengenakan celana pendek. 'celana pendek dan boots yg jadi andalan doi ketika konser,' tutup Ringgo Agus Rahman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading