Sukses

Entertainment

Momen Seru Donna Harun Makan Siang Bersama Empat Cucu

Fimela.com, Jakarta Artis senior Donna Harun kerap menarik perhatian netizen. Tidak hanya penampilannya yang kerap mencuri perhatian, tapi juga saat menikmati momen bersama empat cucunya. Melalui akun instagramnya, Donna membagikan beberapa kedekatannya dengan cucu hingga anak mantu, isrti Ricky Harun.

Artis yang kini berusia 55 tahun itu membagikan momen saat makan siang bersama anak dan cucu. Dalam video singkat tersebut, tampak anak-anak Ricky Harun dengan berbagai gayanya masing-masing. Ada yang ngambek, nangis, ada juga yang anteng.

Dalam video tersebut, tersebut Ricky Harun dan istrinya tampak dengan sabar mengikuti kemauan anak-anaknya. "Makan siang bersama @keluargamoyapoya," tulis donnaharunofficial.

Berikut beberapa potret Donna Harun makan siang bersama empat cucunya.

Disela-sela kesibukannya, Donna Harun mengisi waktunya bersama cucunya. Seperti diketahui, aktris berusia 55 tahun itu telah memiliki empat cucu dari anaknya Ricky Harun.

Pemeran dalam film Asmara (1992) tampak begitu bahagia menikmati momen bersama empat cucunya. Ibunda Ricky Harun itu juga dikenal dekat dengan anak mantunya.

Dalam video singkat yang dibagikan, anak-anak Ricky Harun dan Herfiza tampak dengan gayanya masing-masing. Seperti diketahui, anak pasangan yang menikah pada 2013 itu jaraknya sangat berdekatan.

Ada yang ngambek, marah, menangis hingga ada juga yang ngomong terus. Sedangkan Ricky Harun dan istri tampak dengan santai mengikuti kemauan anak-anaknya yang berbeda-beda.

Unggahan tersebut dibanjiri banyak komentar dari teman selebriti hingga netizen. 'Seruuu amat rusuhhhhhh yahhh emak bapak nini nya anteng,' tulis Meisya Siregar. 'Yg satu nangis yg satu ngambek ada yg lagi makan moment kaya gini bakal di kangenin klo mereka sudah besar semua,' tulis nesyaanisya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading