Sukses

Entertainment

Potret Para Artis Foto Bareng Idola sebelum Terkenal, Lihat Perubahan Penampilannya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki sosok idola masing-masing di hatinya, tak terkecuali para artis tanah air. Ya, seperti kebanyakan orang, mereka juga memiliki sosok yang dikagumi dan mengajak foto bersama saat berjumpa.

Menariknya, para artis ini berfoto bersama idolanya saat mereka belum menjadi 'siapa-siapa' di dunia entertainment. Wajah bahagia pun mereka tunjukan saat bertemu dengan sosok idola yang begitu dibanggakan.

Berikut ini ada lima potret artis tanah air saat berfoto dengan idolanya. Jika dibandingkan dengan masa kini, penampilan mereka pun sangat jauh berbeda. Siapa sja? Berikut informasinya.

Anya Gelardine menunjukan potret lawasnya dengan Vincent Rompies. Jika dibandingkan dengan masa kini, penampilan keduanya pun jauh berbeda.

Iqbaal Ramadhan telah menjadi idola banyak orang, tak terkecuali Raisa yang kini telah menjadi salah satu penyanyi papan atas tanah air.

Dewi Gita sangat mengidolakan almarhum Chrisye, keduanya pun sempat meraih pengharaan bersama di tahun 1990an.

Aktor dan komedian Kasino adalah idola banyak orang, tak terkecuali Desta kecil.

Ini adalah potret chef Devina Hermawan bersama Raisa. Kini keduanya pun masuk jadi jajaran perempuan hebat tanah air dengan masing-masing prestasinya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading