Sukses

Entertainment

Atiqah Hasiholan Comeback Main Film Horor Setelah 15 Tahun, Tertarik karena Ceritanya

Fimela.com, Jakarta Aktris Atiqah Hasiholan memperkenalkan project terbarunya di dunia perfilman. Didapuk sebagai pemeran utama di film berjudul The Parcel, istri dari Rio Dewanto itu mengungkap spesialnya project tersebut sehingga ia tertarik untuk terlibat di dalamnya.

Hal itu diungkap Atiqah Hasiholan saat konferensi pers jelang prosea syuting yang akan berlangsung akhir Juli ini. Menurutnya, meski mengangkat genre horor yang sedang menjamur, namun film yang disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf itu punya garis cerita yang sangat kuat.

"Beberapa bulan lalu, Ucup (Andibachtiar Yusuf) kirim cerita film ini. Aku bilang, 'gue harus ada di film ini'. Jadi memang karena ceritanya, bukan karena horornya," kata Atiqah Hasiholan.

Jalan Ceritanya

Dalam film tersebut, Atiqah Hasiholan berperan sebagai seorang ibu bernama Radha. Diceritakan, Radha yang berprofesi sebagai photo journalist sedang menghadapi masalah dalam pekerjaannya karena sebuah kasus. Dengan kondisi keuangan yang morat-marit, Radha dan anak laki-lakinya harus mencari sebuah rumah yang lebih murah. 

Akhirnya, Radha dan anaknya menempati sebuah rumah susun, di mana di dalamnya sudah ada sebuah kamar khusus untuk memproses film negative. Misteri dimulai saat Radha menerima sebuah paket tanpa nama pengirim dan alamat jelas.

"Pokoknya nanti semua kejadian horor berasal dari dia," ucap Atiqah Hasiholan berteka-teki. 

Pertama Setelah 15 Tahun

Selain Atiqah Hasiholan, film yang digarap oleh rumah produksi 4WARD Pictures itu juga melibatkan sejumlah nama lain seperti Putri Ayudya, Amir Ahnaf, Whani Dharmawan, Aditya Lakon, Achi Breyvi dan beberapa nama lainnya. Atiqah Hasiholan pun menyebut keterlibatannya dalam film The Parcel merupakan kali pertama dirinya kembali bermain film horor setelah 15 tahun lalu.

"Aku udah lama nggak main film horor. Terakhir tuh 2008 ya, 15 tahun lalu. Horor belum se-booming sekarang," kata Atiqah Hasiholan.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading