Sukses

Entertainment

Setelah Lepas Hijab Dipuji Tetap Cantik oleh Sule, Nathalie Holscher Beri Tanggapan

Fimela.com, Jakarta Penampilan baru Nathalie Holscher tanpa mengenakan hijab belakangan ini jadi sorotan publik. Mantan suami Nathalie, Sule juga ikut memberikan tanggapan mengenai keputusan melepas hijab.

Sule tidak menghakimi keputusan Nathalie Holscher seperti kebanyakan orang. Bapak lima anak itu justru memuji dan menyebut keputusan Nathalie untuk berhijab berdasarkan keinginan pribadi.

Pujian dari mantan suaminya tak digubris oleh Nathalie Holscher. Justru dia meminta awak media untuk menanyakan pertanyaan lainnya pada dia. "Ya, (pertanyaan) yang lain ya," ujar Nathalie Holscher di Kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (23/7/2023).

Perempuan itu Cantik

Di tengah banyak masyarakat menghujatnya, namun ada juga yang memujinya tetap cantik meski tak lagi berhijab. Ibu satu anak itu lantas memberikan komentarnya.

"Kamu juga makin cantik Mbak. Semua perempuan tuh cantik," katanya kepada pewarta wanita yang ikut mewawancarai dirinya.

Belum Tahu Kapan Membuka Hati

Tak ingin buru-buru, Nathalie Holscher mengaku belum tahu kapan dirinya menikah lagi. Namun yang pasti, saat ini sudah ada beberapa lelaki yang ingin menjadi kekasihnya. 

"Yang dekatin itu paling live Tiktok, pas lagi ngonten, gitu-gitu aja sih," aku Nathalie

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading