Sukses

Entertainment

6 Potret Cantiknya Amanda Caesa Di Wisuda Kelulusan, Parto Patrio Tunjukan Rasa Bangga

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Amanda Caesa yang juga putri dari komedian Parto Patrio tengah berbahagia merayakan kelulusannya dari salah satu kampus populer di Inggris, University of the West of England (UWE Bristol).

Rasa syukur pun dituliskan pelantun Half a Soul itu dalam unggahan foto kelulusannya. "Waktu berlalu begitu cepat setelah setahun merantau di Bristol, akhirnya saya lulus dari UWE dan mendapatkan gelar Bachelor of Arts with Honors in Graphic Design (^з^)-☆ alhamdulillahh!" tulis Amanda Caesa.

Ungkapan terima kasih juga ditunjukkan Amanda Caesa kepada siapa saja yang telah mendukungnya sejak awal ia memulai studi di Inggris. "Terima kasih untuk kalian semua yang telah mendukungku sejak awal ♡ ini untukmu!" tutupnya.

Tahun lalu Amanda Caesa berangkat ke Inggris untuk melanjutkan studinya ke Inggris.

Setahun berlalu, kini Amanda Caesa pun menuai hasil yang manis di mana ia berhasil lulus dari University of the West of England (UWE Bristol).

Kebahagiaan nampak begitu jelas di wajah penyanyi 20 tahun ini. Sebuket bunga cantik pun menjadi bagian yang tak terpisahkan dari momen kelulusannya itu.

Di media sosial, ayahnya, Parto Patrio menunjukkan rasa bangga dan bahagianya dengan mengunggah foto kelulusan sang putri.

Tak hanya itu, Parto juga mengunggah video kelulusan Amanda Caesa yang kini memiliki gelar Bachelor of Arts with Honors in Graphic Design.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading