Sukses

Entertainment

Kiky Saputri sebut Dirinya dan Suami Beda Kasta Soal Pilih Baju, Harga Pakaian Mereka Jomplang Abis

Fimela.com, Jakarta Di balik kekompakan pasangan suami-istri Kiky Saputri dan Muhammad Khairi ternyata ada perbedaan yang begitu mencolok. Baru-baru ini komedian 29 tahun itu mengungkap bahwa ia dan suaminya memiliki gaya hidup berbeda saat bicara soal pakaian.

Hal itu diungkap Kiky lewat cuitan di Twitter, di mana ia menyebut suaminya sangat suka membeli barang branded, sedangkan dirinya lebih memilih untuk membeli baju dengan harga ratusan ribu di e-commerce.

"berdebat sama suami cuma karena aku sayang ngeliat dia beli baju harga jutaan sementara aku doyan beli baju di sopi seharga 100-300rb," tulis Kiky Saputri yang kemudian disambut beragam komentar netizen.

Beda Kasta

Lebih lanjut dalam cuitannya itu, Kiky menyebut jika ia dang sang suami beda kasta soal pakaian. "Maafkan aku ya suamiku, kita memang beda kasta," lanjutnya.

Menanggapi netizen yang menyebut pria lebih suka barang mahal karena lebih awet, Kiky menyebut jika dirinya ingin menularkan kebiasaan dirinya yang membeli barang lebih murah tetapi tetap awet.

"Tapi aku pengen racunin supaya bisa beli yang murah dan awet. Hahah jiwa emak-emakku meronta," ujar Kiky.

Value Diri Lebih Penting

Dibanding meningkatkan nilai diri dari barang yang dipakai, Kiky lebih mementingkan value diri yang tinggi. "Nah!! Menurutku yg paling penting : BUKAN harga BAJUNYA. Tapi HARGA DIRI/VALUE kita sebagai pemakainya. Aku percaya value ku tinggi meskipun badanku pendek, ahay~" tuturnya.

"Jadi barang apapun yg aku pake meskipun harganya murah, aku yakin akan terlihat bagus & seolah-olah mehong wkwkwk," tandasnya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading