Sukses

Entertainment

Nafa Urbach Ungkap Alasan Kerap Unggah Foto Bareng Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Nafa Urbach salah satu artis yang tetap menjalin hubungan baik dengan mantan suami, Zack Lee. Bahkan, Nafa juga kerap membagikan momen bersama mantan suaminya. Belum lama ini, Nafa mengungkapkan alasannya hingga akhirnya kerap membagikan momen bersama mantan suaminya di berbagai kesempatan.

Nafa dan Zack Lee tetap rukun dan kompak dalam mengasuh anak satu-satunya dari hasil pernikahannya. Bahkan, demi memberikan yang terbaik buat Mikhaela Lee Juwono, Nafa kerap bersama mantan. Baik dalam acara sekolah hingga liburan bersama.

Meski telah berpisah, keduanya sadar untuk tetap menjadi orangtua yang penuh kasih sayang untuk membesarkan putrinya. Keduanya juga sepakat untuk merawat anak secara bersama-sama.

"Segaduh gaduhnya hubungan kami dlm membangun rumah tangga yg berahir dengan perceraian. tapi tdk membuat kami berhenti untuk saling menyadari bahwa setiap kegaduhan yg terjadi tetep bisa mengambil sikap hati yg benar unruk tetep bisa menjadi rumah dan tempat yg penuh buat anak kami @mikhaela.lee." tulis Nafa Urbach.

Sekitar enam tahun Nafa dan Zack Leee resmi bercerai setelah 10 tahun menikah. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri yang bernama Mikhaela. Kini, anak semata wayang pasangan ini berusia 12 tahun.

Meski tak lagi sebagai suami istri, keduanya sepakat untuk membesarkan anak secara bersama. Keduanya tak lagi melihat masa lalu demi sang buah hati.

Setelah tinggal terpisah, mantan pasangan suami istri itu juga berusaha menjadi seorang ibu dan bapak yang baik untuk putrinya.

Demi sang buah hati, penyanyi dan pemeran itu juga kerap membagikan momen bersama mantan suaminya. Baik saat acara sekolah, bermain hingga liburan bersama.

Menurut Nafa, putrinya akan senang saat sang ibu membagikan potret bersama mantan suaminya. 'Mikhayoo mami and daddy always love u nak @mikhaela.lee (mikha selalu happy klo liat maminya post foto berdua bgni),' tutup Nafa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading