Sukses

Entertainment

Suara Merdunya Dipuji Netizen, Lagu Baru Wika Salim 'Shopee Aa' Viral dengan Jumlah Viewer Fantastis

Fimela.com, Jakarta Ngobrolin soal penyanyi dangdut di tanah air, nama Wika Salim pastinya sudah nggak asing lagi di kalangan para fans. Penyanyi multitalenta yang satu ini memang dikenal dengan aksi panggung menghibur, nggak heran jika karya terbarunya selalu dinantikan oleh para penggemar. 

Kabar gembira pun akhirnya berhasil terdengar di telinga para fans setia. Penyanyi cantik yang satu ini baru saja merilis lagu terbaru 'Shopee Aa' yang langsung viral di media sosial! Sudah dengerin karya terbaru Wika Salim yang satu ini, Sahabat Fimela?

Versi Sunda dari 'Shopee Maszeh' yang Pernah Dinyanyikan Happy Asmara

For your information aja nih, lagu Shopee Aa yang dibawakan oleh Wika Salim ini adalah versi bahasa Sunda dari Shopee Maszeh yang pernah dinyanyikan Happy Asmara. Saat merilis versi Jawa Timuran, Shopee Maszeh berhasil meraih popularitas yang luar biasa. 

Kesuksesan yang sama juga berhasil dicetak Wika Salim lewat Shopee Aa nih! Baru saja dirilis, video musik Shopee Aa sudah viral di berbagai media sosial. Bahkan, sudah lebih dari 25juta views yang melihat MV Shopee Aa di TikTok. Keren banget kan!

Banjir Reaksi Positif Netizen

Begitu dirilis, lagu baru Shopee Aa dari Wika Salim langsung meraih reaksi positif dari netizen. Kalau melihat kolom komentar di Youtube-nya, banyak fans yang menuliskan pujian untuk lagu yang satu ini. 

Misalnya saja pemilik akun @galuramediagalura9475 yang memuji suara merdu Wika dengan menuliskan komentar, "Mantap. Raoseun alias sedap didengar". Komentar lain pun muncul @tutinurcahyaningrum9569 yang menuliskan "Wuaaa Shopee aa.. mantuul kak Wika".

Masukin Playlist Kamu Sekarang!

Suara merdu Wika Salim dalam lagu Shopee Aa memang memanjakan telinga banget. Alunan musik yang memadukan sisi tradisional khas Sunda membuatnya jadi kearifan lokal yang keren banget. Belum lagi MV resmi yang dirilis oleh Wika Salim ini juga asyik banget ditonton. 

Dalam video musik tersebut, terlihat Wika Salim tampil cantik dengan turtleneck top oranye sambil bernyanyi dengan ceria dan semangat. Bikin penonton jadi ingin ikut bernyanyi dan joget juga!

Menariknya lagi, lagu Shopee Aa dari Wika Salim ini juga dirilis di semua platform musik digital, sehingga bisa langsung dimasukkan ke dalam playlist sehari-hari nih! So, tunggu apa lagi? Buruan ikutan demam Shopee Aa, tonton MV Shopee Aa dari Wika Salim di sini, yuk!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading