Sukses

Entertainment

Potret Kemesraan Baim dan Artika Sari Devi 15 Tahun Menikah, 'Kirain Dunia Milik Berdua' Ternyata ada Ibu Kost

Fimela.com, Jakarta Hingga usia pernikahannya 15 tahun, Artika Sari Devi dan Ibrahim Imran alias Baim tetap menjaga kekompakan dan keharmonisannya. Bahkan, dalam salah satu momen saat keduanya bermain ayunan, dunia serasa milik berdua.

Ternyata, dalam momen tersebut, ada putri keduanya tampak di belakang mereka dan sedang bermain jungkat-jungkit sambil memperhatikan kedua orangtuanya. Pasangan ini menyebut anaknya dengan ibu kost.

"Kirain “Dunia milik berdua”, ternyata bertigaaa..pantesan kok perasaan agak ndak enak, ternyata kami lagi dipantau sama Zoe dari jarak dekat 😄🥰 ampun ya bu kost," tulis artikasaridevi dalam unggahan pada 1 Juli lalu.

Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu juga kerap membuat konten romantis saat sedang berdua. Berikut beberapa potret keharmonisan Baim dan Artika jelang 15 tahun menikah.

Potret Baim dan Artika menikmati ayunan sambil bergandengan tangan. Sedangkan anak keduanya Zoe tampak bermain jungkat-jungkit sambil memperhatikan kedua orangtuanya.

23 Agustus mendatang, usia pernikahan pasangan yang telah dikaruniai dua anak perempuan itu genap 15 tahun. Keduanya masih tetap menunjukkan kekompakan hingga seperti masih pacaran.

Momen dinner ulang tahun pernikahan yang ke-14 pada tahun lalu. Keduanya dinner berdua tampa membawa anak-anak.

Saat anak-anak bermain di pantai, pasangan ini memanfaatkan waktu untuk membuat momen romantis. 'Sekarang aku sama papa Bebe mau tambah 1 moment romantis dulu aja deh..' tulis Artika.

Saat menikmati liburan di Bali, pacaran lagi dalam pantauan ketat anak-anak. 'Sedang pacaran (lagi) dgn pengawalan ketat Abbey & Zoe,

Sejak menikah, pasangan ini jauh dari gosip miring. Bahkan, keduanya juga tampak begitu harmonis dan kerap membuat momen-momen romantis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading