Sukses

Entertainment

Sempat Jadi Pengamen di Lampu Merah, Kini Jadi Penyanyi Dangdut TOP, Berikut Potret Rumah Mewahnya

Fimela.com, Jakarta Via Vallen menjadi salah satu penyanyi papan atas di Tanah Air. Sebelum sukses dengan lagunya Sayang, penyanyi asal Sidoarjo itu pernah menjadi pengamen jalanan. Pemilik nama asli Maulidia Octavia itu memiliki lika-liku hingga akhirnya menjadi salah satu penyanyi dangdut papan atas.

Penyanyi yang kini berusia 31 tahun itu mengamen untuk mencari uang jajan hingga membantu perekonomian orangtuanya.

"Aku dulu ngamen dipinggir jalan. Sumpah demi Allah. Ngamen untuk uang jajan, kayak bantu di rumah juga. Karena keluarga aku nggak punya," kata Via Vallen dalam wawancara dengan Boy William.

Dari sekali ngamen, ia mengaku mendapatkan uang hingga Rp 10 ribu. Menurutnya, saat itu, uang tersebut cukup besar. Via Vallen mengamen saat masih kelas 4 SD. Tapi kerja keras tak kenal lelah Via Vallen membuahkan hasil.

Ia menjadi salah satu penyanyi papan atas yang populer. Bahkan, dari hasil menyanyi, ia bisa membeli mobil mewah hingga rumah yang megah. Berikut beberapa potret rumah Via Vallen yang dihimpun dari berbagai sumber dan Dream.

Berikut tampak depan rumah pelantun lagu Kita Bisa (2021) ini. Selain terlihat megah, halaman rumah juga bisa parkir untuk beberapa mobil.

Rumah pelantun lagu Meraih Bintang itu juga terlihat dengan bangunan modern. Rumah Via Valllen di kota kelahirannya, Sidoarjo, Jawa Timur.

Dua tiang besar berada di depan rumahnya sebagai penyangga. Sedangkan disudut halaman ada taman yang membuat suasana menjadi asri.

Tidak hanya dari luar yang terlihat megah, di kamar Via Vallen juga terlihat mewah elegan dengan nuansa keemasan dan ungu. Kamar juga terlihat sangat luas.

Ruang tamu yang tampak lega dengan dominasi warna coklat dengan wallpaper bermotif. Selain itu, terdapat meja dan beberapa kursi yang bentuknya juga mewah.

Ruang tengah dengan nuansa putih terlihat sangat luas dan bisa untuk salat berjamaah beberapa orang.

Via Vallen dengan santai merawat taman yang ada dipojok halaman rumahnya. Tampak beberapa tanaman hingga ayam yang berkeliaran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading