Sukses

Entertainment

Baim Wong Panggil Paula saat Dipeluk Nikita Mirzani, Netizen Berikan Teguran Keras

Fimela.com, Jakarta Baim Wong dalam sebuah unggahannya bersama seorang perempuan. Sosok perempuan itu tampak berpakaian terbuka. Namun dia bukan Paula Verhoeven, istri Baim yang telah memberikannya dua anak laki-laki.

Perempuan tersebut terlihat duduk di sofa bersama Baim Wong. Ia menggamit tangan Baim kemudian menyenderkan kepalanya di bahu Baim. Terlihat keduanya yang sangat mesra dalam foto tersebut.

Ternyata, perempuan yang terlihat lengket menempel ayah Kiano dan Kenzo tersebut adalah Nikita Mirzani. Artis yang dikenal dengan ragam kontroversi itu terlihat makin menawan dengan makeup flawless yang dikenakan.

Minta Tolong

Dalam dua foto yang diunggah, Baim Wong terlihat hanya duduk tenang, tak balas memeluk Nikita Mirzani. Ia terlihat pasarah kala Nikita yang mengenakan celana panjang dengan tanktop itu mendekatkan dirinya kepada Baim.

Namun, Baim dalam caption unggahannya malah meminta tolong kepada Paula Verhoeven. Secara singkat, Baim memanggil istrinya supaya memberikan pertolongan kepadanya.

"Paula tolong aku," kata Baim Wong di laman Instagramnya, baimwong, baru-baru ini.

Ditegur Netizen

Meski caption yang dituliskan Baim Wong sekadar bercanda, namun ternyata banyak netizen yang memberikan teguran kepadanya. Beberapa dari mereka menegaskan supaya Baim Wong bisa memperhatikan perasaan istrinya.

"Bercanda tetep ada adabnya.. semoga Allah berikan kemudahan dalam mencari Rizki tdk harus dengan bercanda yg TDK sesuai syariah," kata akun atikmaftutah.

"Kalau paula bersandar begituan sm orng lain dan biat caption "tolong baim" lu marah gk bg kira2?" imbuh akun bolehitam23.

"Hargai perasaan istrii...," singkat netizen dengan nama aleshaditha_.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading