Sukses

Entertainment

Anak Desy Ratnasari Tuai Pujian saat Rayakan Ultah Sederhana, Padahal Jabatan Ibunya di DPR Mentereng

Fimela.com, Jakarta Pemeran senior Desy Ratnasari tengah berbahagia. Putri semata wayangnya, Nasywa Nathania Hamzah, baru saja berulang tahun yang ke-21. Nasywa sendiri diketahui merupakan kelahiran 21 Juli 2002.

Sebagai ibu, ia pun mengucapkan selamat atas pertambahan usia sang anak yang kini sudah semakin dewasa. Desy berharap sang anak bisa mendapatkan yang terbaik dalam hal agama dan dunianya.

"Happy Milad Nak….Allah berikan rahmat, hidayah dan meridhai semua amal ibadah mu Nak. Allah mudahkan urusan Nasywa, jadi perempuan shalehah, selamat dan bahagia dunia akhirat. Aamiin Allahumma Aamiim," kata Desy Ratnasari di laman Instagramnya, desyratnasariterdepan, baru-baru ini.

Dirayakan Sederhana

Kepada semua pihak yang telah memberikan perhatian dan doa untuk anaknya, Desy Ratnasari pun dengan segenap hati mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya. Ia berharap doa tulus semuanya bisa dibalas lebih baik oleh Yang Mahakuasa.

"Haturnuhun atas perhatian dan do’anya kepada saudara-saudaraku, jazaakummullah khairan katsiran," tulis Desy.

Melihat dari video yang diunggah, tampak sekali perayaan yang dilakukan untuk Nasywa sangat sederhana. Dilakukan secara lesehan, kue ultah dengan lilin pun diletakkan di atas karpet. Kemudian lilin ditiup oleh Nasywa.

Tanggapan Netizen

Mengetahui hal itu, netizen langsung memberikan beragam respons. Mereka membandingkan perayaan ultah sederhana Nasywa tersebut dengan jabatan yang diemban oleh Desy Ratnasari. Sebagaimana diketahui, Desy saat ini juga menekuni karier sebagai politisi.

Desy sekarang ini merupakan anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PAN yang membidangi informasi, pertahanan, dan luar negeri. Desy juga merupakan Ketua DPW PAN Jawa Barat. Pun demikian, momen ultah Nasywa tampak jauh dari kata mewah. Nasywa bahkan berpenampilan simple dengan balutan jaket dan kaos.

Netizen pun banyak mendoakan Nasywa agar selalu rendah hati. "Selamat ulang tahun nasywa...., Sehat bahagia, sukses selalu. Tetap jadi anak yg rendah hati sholeha, dan kebanggaan bunda. Amin," ujar akun anyeznduth.

"Barakallahu fii umrik Anak cantik soleha , selalu sehat, panjang umur, bahagia dan sejahtera sepanjang usia, Aamiiin...," sambung akun adesyahri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading