Sukses

Entertainment

Sinopsis Party A Who Lives Beside Me, Serunya Kisah Cinta Tapi Benci yang Tayang di Vidio

Fimela.com, Jakarta Selain drama Korea, serial drama Cina juga jadi salah satu tontonan favorit saat ini. Ya, jika sebelumnya serial Cina terkenal dengan aksinya, Anda pelu melihat genre drama romantisnya yang tak kalah seru.

Salah satu serial drama Cina yang tak boleh dilewatkan adalah Party A Who Lives Beside Me. Tayang di tahun 2021, serial ini menghadirkan aktris populer seperti Xie Bin Bin, Wang Zi Xuan, Zhai Guan Ha, dan Zhu Ran.

Party A Who Lives Beside Me hadir dengan kisah benci tapi cinta. Kisahnya mengikuti cerita seorang perempuan yang sering bertengkar dengan rekan kerjanya, namun seiring berjalannya waktu keduanya justru terlibat dalam perasaan cinta.

Cerita yang Manis

Ia adalah Xe Xuan, seorang desainer muda perempuan yang sering mendapat ketidakadilan dari kelompok lain. Hidup Xe Xuan semakin tak nyaman karena ia memiliki tetangga laki-laki bernama Li Ze Nan dan mereka sering bertengkar.

Meski begitu pertengkaran mereka membawa hubungan keduanya menjadi dekat, bahkan saling mendukung satu sama lain.

Sayangnya, di tengah rasa bahagia Xe Xuan yang memiliki sosok pendukung, ia mendapat informasi bahwa Li Ze Nan adalah bagian dari kelompok yang sering membuatnya tak mendapat keadilan. Bagaimana Xe Xuan menghadapi hal tersebut? Akan kah hubungan mereka berjalan mulus?

Nonton di Vidio

Jangan lewatkan keseruan serial drama Party A Who Lives Beside Me dengan subtitle bahasa Indonesia di Vidio. Jangan lupa juga untuk mengunduh aplikasi Vidio di ponsel Anda untuk menyaksikan beragam serial seru di mana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading