Sukses

Entertainment

Tamara Bleszynski Pamer Anak Gantengnya yang Pintar Masak

Fimela.com, Jakarta Tamara Bleszynski kompak bersama anaknya dari pernikahannya dengan Mike Lewis bernama Kenzou Leon Bleszynski Lewis. Keduanya terlihat di dapur sambil memegang alat memasak. Tamara memegang spatula, sementara Kenzou memegang panci.

"Siapa bilang anak cowok ga bisa masak?" kata Tamara Bleszynski di laman Instagramnya, tamarableszynski, baru-baru ini.

Tamara mengaku senang masak, dan ia pun menularkan kesukaannya itu kepada anaknya. "Sebagai Ibu yg doyan masak, tentunya aku juga mengajarkan anakku utk belajar masak," ujar Tamara Bleszynski.

Cowok Idaman

Dewasa ini, memang sudah banyak laki-laki yang senang dengan masak-memasak. Bahkan sudah banyak pula kaum Adam yang menjadi juru masak atau chef di berbagai hotel maupun restoran bergengsi.

Menurut Tamara Bleszynski, seorang laki-laki yang memiliki kemampuan memasak adalah tipikal idaman bagi pasangannya. "Cowok jangan hanya pintar cari uang aja tapi ga ngerti Dapur," sambungnya.

"Cowok2 idaman masa depan…harus bisa juga masak… Kalau aku sih sebagai Ibu…Yesss! Salam sayang dari Dapur Kami. Tamara & Kenzou," tuturnya.

Berikan Semangat

Tamara sendiri memilih untuk membatasi kolom komentar pada unggahannya ini. Ia sengaja menyisakan beberapa komentar yang terlihat memujinya dan juga yang menyemangati anaknya agar semangat belajar.

"Kebanyakan Chef hebat aja bnyk cowok kok, semangat belajar masak masakan Mama ya kenzou pasti resepnya enak2," tutur akun sinski88.

"Makin cantik aja @tamarableszynskiofficial," lanjut akun ranibadrikalianda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading