Sukses

Entertainment

Virgo Gemini Scorpio Digadang Sebagai Zodiak Paling Cerdas, Sederet Artis Ini Miliki Bintang Tersebut

Fimela.com, Jakarta Mengutip dari laman astrotalk.com, ada beberapa zodiak yang senang belajar. Karena kesukaannya tersebut, beberapa zodiak ini dikenal sangat cerdas dan berwawasan luas. Beberapa di antara zodiak tersebut adalah Virgo, Gemini, dan Scorpio.

Virgo dikenal memiliki kecerdasan tinggi dan pengetahuan luas di segala aspek. Sementara itu Scorpio juga relatif sama. Para Scorpio akan belajar hingga benar-benar mengerti dan memahami segala hal dengan baik.

Lalu ada juga Gemini yang rajin belajar sehingga kecerdasan dan wawasan luas pun menjadi milik mereka. Lalu, siapa saja para artis yang memiliki 3 zodiak tersebut? Berikut di antaranya.

Ahmad Dhani

Siapa yang bisa menyangkal betapa jeniusnya Ahmad Dhani di bidang musik. Sudah banyak sekali musisi yang mengakuinya. Ia juga memiliki pengetahuan luas dalam musik maupun hal lain. Suami Mulan Jameela itu diketahui berzodiak Gemini karena lahir pada 26 Mei 1972.

Raisa

Penyanyi Raisa juga berzodiak Gemini. Istri Hamish Daud ini lahir pada 6 Juni 1990. Sepanjang karier musiknya, Raisa dikenal sebagai hits maker. Ia juga menjadi penyanyi wanita Indonesia pertama yang menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno.

Komeng

Siapa yang mengenal sosok komedian papan atas ini? Ya, Komeng merupakan komedian yang memiliki kecerdasan dalam hal yang digelutinya. Sebagai pelawak, pria kelahiran Jakarta, 25 Agustus 1970 tersebut sangat dihormati dan disegani oleh koleganya. Komeng sendiri berzodiak Virgo.

Ariel NOAH

Lahir di Langkat, 16 September 1981, Ariel NOAH memiliki zodiak Virgo. Sebagai musisi, Ariel juga dikenal banyak menciptakan hits baik bersama Peterpan maupun NOAH. Ia pun termasuk musisi yang cerdas.

Atta Halilintar

Dikenal sebagai seorang YouTuber dengan penghasilan paling banyak di Indonesia, Atta Halilintar merupakan sosok yang penuh dengan ide dan juga berpengetahuan luas. Tak heran ketika dirinya bisa melebarkan sayap di berbagai bidang, termasuk seni peran juga bisnis. Lahir pada 20 November 1994, ia memiliki zodiak Scorpio.

Felicya Angelista

Artis peran ini merupakan kelahiran 2 November 1994. Secara otomatis, Felicya Angelista menyandang zodiak Scorpio. Felicya merupakan sosok artis yang mampu sukses di bisnis kecantikan. Ia bahkan sering mendatangkan artis Korea untuk mempromosikan produknya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading