Sukses

Entertainment

Kocak, Disebut Netizen Kayak Nenek Lampir, Tamara Bleszynski Kenalkan Bodyguard Ganteng

Fimela.com, Jakarta Artis senior Tamara Bleszynski salah satu artis yang awet muda. Meski memiliki paras cantik, ia belum lama ini mengungkapkan hal yang tak terduga. Perempuan dua orang anak itu kerap mendapatkan komentar hujatan dari netizen.

Wanita blasteran Polandia dan Indonesia itu menyebut ada saja netizen yang menyebutnya seperti nenek lampir. "Baru tau aku, aku dikatain muka tua ku kayak ‘Nenek Lampir’," tulis tamarableszynskiofficial.

Tamara tak ambil pusing dengan perkataan netizen. Wanita kelahiran Bandung 48 tahun silam itu tampak memberikan respon santai. "Awas yahhh kalian yg ngata2in akuhhh, ga…aku ga akan gugat kalian atau laporin kalian…aku ga cengeng/baperan dan sensi." sambung Tamara.

Bukan marah dikatain oleh netizen, Tamara terlihat santai ketika dikatain oleh netizen seperti nenek lampir.

Bahkan, Tamara dengan santai dan membagikan potret kocak bersama anak keduanya. Tamara memegang serokan, sedangkan Kenzou memegang panci. Tamara mengenalkan bodyguard-nya yang berparas bule.

'Tapi ingat yah!! Aku punya spatula dan bodyguard dibelakangku yg siap dengan panci…plus..ada kompor juga dibelakangku.' lanjut Tamara.

Meski dikatain menyakitkan, perempuan dua orang anak itu bahkan mengajak para haters untuk masak bersama dari para berkomentar negatif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading