Sukses

Entertainment

Potret Mawar AFI Jadi Tukang Bangunan, Penampilannya Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Tidak hanya jago nyanyi dan akting, Mawar AFI juga mampu mengerjakan pekerjaan kasar yang biasa dikerjakan laki-laki. Seperti belum lama ini, melalui akun instagramnya, penyanyi kelahiran Bandung 37 tahun silam itu alih profesi menjadi tukang bangunan.

Seperti diketahui, setelah suaminya Steno Ricardo menikah dengan baby sitternya, Mawar tinggal bersama anak-anaknya. Dari video yang diunggah, ia tampak mandiri membuat kandang bonbon seorang diri.

"Gak ada basic apa2, cuma emak2 yg di tuntut keadaan buat jadi ibu sekaligus bapak Modal nekat sm nonton tutorial di YT," tulis Mawar dalam diskripsi videonya.

Dalam video tersebut, Mawar juga tampak mengaduk-aduk pasir, semen, dan kemudian memasangnya membuat tembok. Berikut potretnya Mawar jadi tukang bangunan.

Meski tak memiliki kemampuan khusus, Mawar AFI nekad membuat kandang khusus anjing peliharaannya bernama bonbon secara permanen.

Dalam video tersebut, Mawar tampak mengenakan pakaian santai dan celana pendek. Setelah mencampur aduk semen dan pasir hingga air, Mawar langsung menyusun bata merah satu persatu.

'Jadi hari ini mau jadi tukang bangunan. Bikin kandang bonbon,' ujar Mawar dalam tayangan tersebut.

Dalam video tersebut, Mawar mengerjakan dengan teliti dan terlihat rapi. Tidak hanya sendok semen, tapi juga tanggannya maju memasukkan adukan semen ke sela-sela bata.

Kemandirian Mawar AFI mendapat banyak pujian. 'Selain menyanyi mba @mysamawar juga pandai mengaduk semen.. wanita strong & mandiri,'tulis aankakato.

Tidak hanya aksi mawar yang mendadak menjadi tukang bangunan, tapi juga pakaian Mawar tak luput mencuri perhatian netizen.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading