Sukses

Entertainment

23 Tahun Menikah, Mayangsari Tak Pernah Buka Ponsel Suami, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Mayangsari telah 23 tahun menjadi istri pengusaha Bambang Trihatmodjo. Selama menikah, ibu seorang anak itu mengaku tak pernah membuka handphoe (hp) milik sang suami. Hal itu diungkapkan penyanyi asal Purwokerto itu saat menjadi bintang tamu di acara televisi swasta.

Penyanyi berusia 51 tahun itu menyebut, membuka hp atau ponsel suami sama saja dengan mencari penyakit sendiri.

"Saya tidak pernah melakukan itu karena saya tahu, melakukan itu kita cari penyakit sendiri," kata Mayangsari dalam tayangan Pagi Pagi Ambyar.

Perempuan seorang anak itu tak pernah ingin tahu isi ponsel suaminya. Bahkan, ia menyebut hp dengan sebutan setan gepeng. Terbukti, hingga kini rumah tangga Mayang dan Bambang terlihat harmonis.

"Saya pikir, kalau saya bilang, HP itu setan gepeng, ya, Say. Ya, kan? Hal baik dan buruk ada di sana semua. Kalau untuk saya yang dibilang itu (enggan cek ponsel suami) Iya, saya enggak peres (ingin tahu atau penasaran), beneran," kata Mayangsari.

Pelantun lagu Tiada Lagi itu saat menjadi bintang tamu acara Pagi-pagi Ambyar belum lama ini.

Perempuan seorang anak itu mengungkapkan alasannya hingga tak mau membuka hp sang suami. Hal itu belajar dari pengalaman sebelum menikah yang akhirnya membuat jadi masalah.

'Pas saat dengan suami saya, saya tidak pernah melakukan itu karena saya tahu once saya melakukan itu kita cari penyakit sendiri,' kata Mayang lagi.

Mayang bersyukur memiliki suami yang sangat baik. Mayang juga menegaskan sang suami tak pernah melarangnya untuk kembali bernyanyi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading