Sukses

Entertainment

Potret Sahrul Gunawan Telanjang Dada di Air Terjun, Aura Bahagia Disorot

Fimela.com, Jakarta Sahrul Gunawan sekarang ini tengah fokus pada aktivitasnya sebagai Wakil Bupati Bandung. Ia pun kerap memperlihatkannya dengan mengunggah foto di akun media sosial miliknya. Pun demikian, ia tetap bisa menikmati liburan santai.

Seperti baru-baru ini ketika Sahrul terlihat berada di sebuah air terjun dengan air yang begitu jernih. Ia tampak dengan senyum bahagia ketika bisa menikmati nuansa alami yang ada di tempat tersebut.

"Finally... Green Canyon!! Sudah sering ke pangandaran, baru kali ini bisa menyempatkan," kata Sahrul Gunawan di laman Instagramnya, sahrulgunawanofficial, baru-baru ini.

Telanjang Dada

Dalam foto yang diunggahnya, terlihat pemeran sinetron Jin dan Jun itu bertelanjang dada. Ia sepertinya baru saja berenang di bawah air terjun. Ia kemudian menjelaskan beberapa hal terkait lokasi wisata tersebut.

"Kawasan dengan ekosistem karst atau batuan kapur yang berpori ini memiliki keanekaragaman hayati dan kekayaan ekosistem yang masih belum terungkap seluruhnya," imbuh Sahrul.

"Salah satu ciri yang sangat menonjol dari Green Canyon adalah memiliki banyak gua dari proses bentukan alam dengan pemandangan yang unik. MasyaAllah indahnya..... Hayu berwisata di Jawa Barat," sambungnya.

Lebih Bahagia

Melihat rona wajah Sahrul Gunawan yang sangat senang, beberapa netizen pun mengaitkannya dengan dirinya yang belum lama ini telah menanggalkan status dudanya. Sahrul menikah dengan Dine Mutiara pada 6 Mei 2023.

"Tambah keliatan aura bahagia nya setelah menikah sm si tteh nya," ujar akun bernama nanisoffi.

Sementara lainnya memuji Sahrul yang dianggap awet muda. "Pak Wabup Yaang ganteng, awet muda... Sehat selalu pak dengan Bu Dine nyak...," ucap netizen dengan akun rianneputri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading