Sukses

Entertainment

Rey Mbayang Wisuda, Romantis Ajak Dinda Hauw Lakukan Ini Sampai Bikin Netizen Baper

Fimela.com, Jakarta Rey Mbayang dan Dinda Hauw menjadi pasangan yang banyak diidolakan netizen. Keduanya selalu tampil romantis dalam setiap kesempatan. Seperti baru-baru ini ketika Rey Mbayang menjalani wisuda.

Acara wisuda tersebut diselenggarakan di UT Convention Center, Tangerang Selatan, pada Selasa, 25 Juli 2023. Diketahui, Rey Mbayang telah berhasil menyabet gelar sarjana.

Ia merupakan lulusan S1 Universitas Terbuka (UT) Program Studi Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) dengan capaian IPK 3,14. Pemilik nama asli Reynaldi Mbayang ini menjadi salah satu di antara 1.927 lulusan yang diwisuda.

Momen Romantis

Di momen wisuda tersebut, Dinda Hauw pun hadir menemani sang suami. Ia memberikan dukungan kepada Rey Mbayang yang telah menyandang gelar sarjana. Romantisnya, Rey mengajak istrinya untuk naik podium, bersama menerima gelarnya.

Momen tersebut bisa dilihat dari unggahan Instagram @lambegosiip, pada Selasa (25/7/2023). Pada caption tertulis bahwa satu gedung menjadi heboh saat Rey Mbayang menggandeng Dinda Hauw.

"Rey Mbayang wisuda, gandeng Dinda Hauw maju ke depan buat satu gedung heboh," tulis caption unggahan tersebut.

Bikin Baper

Unggahan akun gosip tersebut seketika banjir komentar netizen. Banyak netizen yang tampak pro dan kontra atas aksi yang dilakukan oleh pasangan tersebut. Ada yang bilang lebay, namun ada pula yang bilang romantis.

"Sepertinya di dunia ini suami yg romantis, suami idaman, dan perfect cuma dia," ujar akun bernama dhiaranieshanty.

"Boleh ga sih se iri ini?" sambung akun sunshinleea.

"Semoga langgeng terus," ucap akun bernama realid_sea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading