Sukses

Entertainment

Euforia Puncak Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia, Penentuan Para Juara Digelar Hari Ini

Fimela.com, Jakarta Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia (TOSI) akhirnya memasuki laga-laga terakhir. Setelah menemani selama tiap akhir pekan di bulan Juli, pemirsa akan disuguhkan beberapa pertandingan sengit.

Tak hanya kompetitif, TOSI juga bakal diwarnai kejutan serta hiburan yang menarik. Harapannya, event ini dapat memotivasi masyarakat Indonesia untuk lebih rajin berolahraga. 

Episode terakhir dilangsungkan hari ini, Minggu 30 Juli 2023. Para selebriti akan membuktikan kehebatan mereka di pertandingan final Tenis dan Badminton, serta salah satu cabang olahraga yang baru akan dimainkan, yaitu Atletik. 

Semua keseruannya bisa kamu saksikan secara live streaming di Vidio. Berikut daftar pertandingan final dan Atletik yang siap jadi tontonan seru. Siapa saja yang akan bertanding? Simak infonya di sini.

 

Laga Final Tenis

Episode terakhir TOSI hari ini menyajikan laga Badminton ganda campuran. Selebriti yang akan bertanding adalah Vicky bersama Hesti melawan Cinta Brian dan Callista.

Selain itu akan ada partai Tenis Ganda Putra dimana para selebriti tampan yang akan bermain. Selebriti tampan itu adalah Rezky Aditya bersama Tanta Ginting melawan Raffi Ahmad bersama partner yang ternyata masih jadi rahasia. Bisa tebak siapa?

 

Kompetisi Atletik Tak Kalah Seru

Pertandingan cabang olahraga Atletik baru dilaksanakan di episode terakhir ini karena banyak selebriti yang mengikuti pertandingan ini. Dibagi menjadi 3 kategori yaitu Atletik 100 meter Putra, Atletik 100 meter PutrI dan Atletik Estafet 400 Meter Campuran. 

Untuk Atletik 100 Meter Putra ada 6 selebriti yang ikut serta, yaitu Raditya Dika, Bastian Steel, Bara Valentino, Tara Budiman, Anwar, dan Naufal Samudra. Sedangkan untuk Atletik 100 Meter Putri diikuti 5 orang selebriti berikut ini, ada  Olivia Jensen , Aqeela Calista , Maria Vania , Fanny Ghassani, dan Maria Selena. 

Lalu untuk atletik estafet campuran 400 meter juga diikuti banyak selebriti gabungan dari yang mengikuti 100 meter, seperti  Olivia Jensen , Aqeela Calista , Maria Vania , Fanny Ghassani , Maria Selena, Raditya Dika, Bastian Steel, Bara Valentino, Tara Budiman, Anwar, dan Naufal Samudra. 

Turnamen Olahraga Selebriti Indonesia episode terakhir bisa ditonton tanggal 30 Juli 2023 hari minggu pukul 13.00 WIB di Vidio dan bisa ditonton secara live di sini. Kamu juga bisa menonton ulang pertandingan sebelumnya melalui platform streaming Vidio dengan mengunjungi halaman ini nonton ulang turnamen olahraga selebriti Indonesia. 

Jangan lupa download aplikasi Vidio untuk menikmati pengalaman menonton seru berbagai program dan tontonan dimana saja dan kapan saja.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading