Sukses

Entertainment

Potret Chloe Anak Asmirandah dan Jonas, Makin Cantik Bak Model

Fimela.com, Jakarta Anak Asmirandah dan Jonas Rivanno kini berusia 2,5 tahun. Sang ibu, kerap membagikan perkembangan putrinya, Chloe Emmanuelle van Wattimena atau biasa disapa Chloe di media sosial. Tidak hanya tambah cantik dan bule, Chloe juga makin pintar berpose didepan kamera.

Chloe berparas bule, dengan kulit putih hingga rambut coklatnya bener-bener cantik banget!. Penampilannya menggemaskan banyak netizen. Hingga banyak yang memujinya seperti boneka hidup.

Seperti diketahui, kehadiran Chloe melengkapi kebahagiaan Jonas Rivanno dan Asmirandah setelah tujuh tahun menikah. Berikut potret Chloe makin cantik dan bak model.

Potret Chloe makin cantik dan menggemaskan mengenakan dress bersama sang mama. Sekedar informasi, anak pertama Asmirandah dan Jonas lahir pada 25 Desember 2020.

Kehadiran Chloe melengkapi kebahagiaan Asmirandah dan Jonas yang telah tujuh tahun menikah.

Darah seni mengalir dari kedua orangtua. Tak aneh baby Chloe yang jelang usia tiga tahun sudah pintar bergaya di depan kamera.

Paras cantik anak pertama pasangan ini kerap menarik perhatian. Banyak netizen yang menyarankan baby Chloe untuk mengikuti jejak kedua orangtua.

Tidak hanya dipuji cantik bak boneka hidup, baby Chloe juga dipuji sudah pintar pose. Benar-benak bak model cilik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading