Sukses

Entertainment

Ririe Fairus Akui Sudah Move On, Merasa Lega dan Bahagia Tanpa Ayus Sabyan

Fimela.com, Jakarta Setahun sudah Ririe Fairus menjalani hidup tanpa Ayus Sabyan. Kesedihan pun sudah tak nampak lagi di wajahnya dan kini ia banyak membagikan kebahagiaan lewat media sosial.

Ya, setelah bercerai Ririe mengaku hidupnya kini lebih berkualitas. Ririe pun menduga, jika kala itu ia tetap bertahan, belum tentu dirinya akan menjalani hidup yang lebih bahagia.

"Kalau aku masih bertahan belum tentu aku bisa ceria sekarang. Selama proses move on aku tuh pendiam banget, lebih sering di kamar kayak introvert banget, nggak mau keluar kemana-mana. Makanya pas sudah move on, sudah merasa lega, kembali lagi aslinya aku, kayak gini, rame," ujar Ririe Fairus dikutip dari tayangan YouTube Cam On Entertainment, Minggu (30/7/2023).

 

Berhubungan Baik

Meski telah berpisah, Ririe tetap menjalin hubungan baik dengan Ayus, tak lain karena demi anak-anak mereka. Ririe pun menyebut hubungannya dengan Ayus sudah seperti teman dan ia tak menyimpan keinginan untuk rujuk dengan mantan suaminya itu.

"Sudah mati rasa kali ya, kita sama-sama kayak temenan saja," ucap Ririe.

Merelakan Ayus

Dalam kesempatan itu Ririe pun menyebut dirinya mendukung jika Ayus hendak menikah lagi. Ririe pun berharap dirinya akan diundang jika pernikahan itu terjadi.

"Aamin. Doain dong bareng-bareng, amin lah. Yang namanya orang mau melaksanakan ibadah, kita doain dong yang baik-baik aamiin. Mudah-mudahan dengan segera, jangan lupa undang-undang," kata Ririe sambil tertawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading