Sukses

Entertainment

9 Tas Mewah Anak Artis, Harganya Senilai Motor dan Mobil

Fimela.com, Jakarta Memiliki orang tua yang memiliki kemapanan secara finansial merupakan sebuah privilage tersendiri. Demikian pula dengan beberapa anak artis yang akhirnya menikmati kelebihan tersebut.

Meski masih kecil, namun anak-anak artis tersebut bisa memiliki beberapa barang mewah, salah satunya adalah tas. Beberapa anak artis tercatat memiliki tas-tas branded dengan harga yang fantastis.

Beberapa tas senilai puluhan juta rupiah, namun ada pula yang seharga mobil yaitu sampai ratusan juta rupiah. Biasanya, anak-anak artis tersebut tak hanya memiliki satu, namun mereka memiliki koleksi tas mahal tersebut. Berikut beberapa penampakannya.

Gala Sky

Putra mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, Gala Sky memakai tas mewah dengan harga fantastis. Dalam video yang dibagikan ulang oleh akun TikTok @thofuproject, diketahui bahwa tas Gucci yang dipakai Gala Sky seharga Rp17,4 juta.

Rupanya tas sekolah Gala Sky tersebut merupakan koleksi Gucci Kids x Nina Dzyvulska motif-print backpank.

Arsy Hermansyah

Arsy Hermansyah pernah mendapatkan kado tas mewah dari Aurel dan Atta Halilintar, saat ulang tahun. Dilansir dari kanal YouTube The Hermansyah A6, Arsy mengaku hanya meminta satu, namun kakaknya itu memberikan dua tas branded mewah.

Tas branded merek Gucci yang diberikan Aurel tersebut berharga lebih dari 13 juta rupiah untuk satu buah tasnya.

Akifa Dhinara Parasady Harsono

Akifa Dhinara, putri Nindy Ayunda juga pernah menggunakan tas mewah dari merek Dolce & Gabbana Kids DG Family Applique. Tas mungil ini dibanderol seharga Rp10.5 juta.

Bilqis Khumaira Razaq

Putri Ayu Ting Ting, Bilqis Khumaira Razaq juga pernah memiliki tas sekolah dari merek Gucci seri Children GG Duck Backpack. Tas sekolah Bilqis ini harganya Rp11,4 juta.

Amora Lemos

Amora Lemos juga diketahui memiliki tas dari brand mewah Hermes. Tas Hermes The Baby Banner Leather Shoulder Bag berukuran mini dan imut pernah dipakai anak Krisdayanti dan Raul Lemos itu. Tas tersebut dijual dengan harga Rp12,6 juta.

Mikhayla Zalindra Bakrie

Putri sulung Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie, Mikhayla Zalindra Bakrie juga pernah menenteng tas mewah dengan harga fantastis. Tas mewah merek Dior menjadi salah satu koleksi mahal Mikhayla.

Tas yang digunakan Mikhayla tersebut adalah Medium Lady Dior Bag warna hitam. Tas mungil itu dibanderol dengan harga mahal mencapai Rp69 juta.

Thalia Putri Onsu

Thalia pernah tertangkap kamera menenteng tas mewah. Apa yang dibawanya itu bukan sembarang tas. Putri Ruben Onsu itu pernah membawa tas merek brand mewah Hermes Bolide 3 Evercolor Mini 1923 Gold Calfskin Leather Tote.

Meski berukuran kecil, namun tas branded tersebut dibanderol dengan harga fantastis yaitu seharga Rp105 juta.

Syafa Al Zahra

Syafa merupakan anak Ussy Sulistyowati dari pernikahan pertamanya. Pada satu kesempatan, gadis cantik ini pernah membawa tas Hermes dengan harga yang bikin melongo. Syafa punya tas Doll Bag Hermes yang dibanderol seharga Rp116.2 juta.

Ratu Kanaya

Ratu Kanaya merupakan keponakan Syahrini, atau anak dari Aisyahrani. Ratu diketahui pernah kedapatan menenteng tas Hermes Kelly 20 Mini Vintage Kelly Sellier Box Leather Gold Hardware. Tas hitam ini dijual dengan harga lebih dari Rp367 juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading