Sukses

Entertainment

Gagal Nikah dengan Pilot, Maria Selena Akui Trauma dan Lebih Hati-Hati

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Maria Selena sempat dikabarkan gagal melangkah ke pernikahan bersama kekasihnya yang seorang pilot bernama Maui. Biacara tentang kegagalan cintanya, diakui Maria trauma pun menjadi bagian harus ia rasakan.

"Bohong kalau enggak ada trauma," katanya di GOR UNJ, Jakarta Timur, Minggu (30/7/2023) dikutip dari laman KapanLagi.

Kegagalan itu pun kemudian membuatnya lebih berhati-hati untuk memulai sebuuah hubungan. "kalay traumatis banget enggak, jadi hati-hati aja. Trauma ada, enggak gampang lah, cuma aku sudah melewati itu semua," tutur Maria Selena.

Ikhlas

Soal gagal menikah, Maria Selena masih enggan untuk membahasnya. Namun yang pasti, saat ini dirinya sudah lebih ikhlas dan menerima kegagalan tersebut.

"Memang belum jalannya. Namanya manusia kan suma berencana, tapi persinally ya semua orang ada masa mengalami itu," tuturnya.

Belajar dan Lapang Dada

Maria Selena pun sadar dirinya harus menerima ketentuan Tuhan yang sudah digariskan, dan menjadikan kegagalan ini sebagai sebuah pelajaran berharga.

"Aku enggak playing victim, ya harus lebih belajar ketika mengalami sebuah masalah on the road harus lapang dada. Ketika tidak memberikan energi negatif jalan aja," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading