Sukses

Entertainment

Arsy Hermansyah Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Kondisinya Serius, Harus Batasi Gerak dan Kegiatan Hingga Dua Minggu

Fimela.com, Jakarta Arsy Hermansyah dikabarkan terjatuh dari permainan Monkey Bar setinggi dua meter. Usai terjatuh, Arsy pun sempat mengalami sesak napas dan kini masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Dalam tayangan YouTube-nya, Ashanty menjelaskan jika Arsy juga mengalami demam dan nyeri. Kondisi tersebut kemudian membuat Arsy harus menjalani CT-scan dan MRI, hasilnya pun cukup membuat Ashanty khawatir.

"Hasil X-ray nya udah keluar dan dokter radiologinya bacain, ada crack di tulang belakangnya dia. Arsy harus di CT-scan karena takutnya kenapa-kenapa. Badannya mulai nyeri-nyeri, terus badannya panas juga," tutur Ashanty.

Kesakitan

Terkait kondisi Arsy, setelah semalam menginap di Rumah Sakit, Ashanty mengatakan jika putrinya itu sempat kesakitan. "Kesakitan dia teriak-teriak, 'Sakit, sakit, sakit' sampai dua jam tuh. Baru bisa tidur setelah dipijit bapaknya," ucap Ashanty.

Dari hasil MRI, Arsy sementara dilarang melakukan aktivitas berat "Kata dokter jangan nyanyi, enggak boleh renang, enggak boleh aktivitas berat, enggak boleh berdiri, enggak boleh ngapa-ngapain dulu. Hanya tidur di kasur beberapa hari ini," jelas Ashanty.

Terbatas

Kondisi Arsy pasca terjatuh juga mengharuskannya membatasi aktivitas, termasuk saat masuk sekolah, di mana putri Anang Hermansyah itu hanya boleh duduk.

"Jadi datang ke sekolah jalannya pelan, naik tangga pelan, terus duduk ikutin pelajaran. Snack time nggak boleh keluar, (waktu) olahraga nggak boleh keluar," tutur Ashanty, yang mana Arsy harus bertahan dengan rutinitas itu selama dua minggu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading