Sukses

Entertainment

Kekeyi Muncul Lagi, Kini Tampil Laksana Boneka Barbie

Fimela.com, Jakarta Film Barbie membuat banyak penggemarnya merasa antusias. Tak terkecuali kalangan selebriti yang juga sangat senang dengan film barbie yang diperankan oleh Margot Robbie, Ryan Gosling, Will Ferrel, dan lainnya.

Belakangan, para selebriti tersebut juga mengikuti trend berdandan laksana boneka berambut pirang paling populer sedunia itu. Mereka mengubah rambut dan berpenampilan serba pink.

Beberapa selebriti tersebut seperti Rachel Vennya, Tasya Farasya, Artika Sari Devi, Awkarin, Sharena Delon, dan beberapa selebriti lain. Juga, ada Kekeyi yang tak mau ketinggalan dengan tren Barbie.

Tampil Gelap

Dalam unggahan di media sosialnya, Kekeyi memperlihatkan dandanan yang berbeda dari selebriti lain. Jika kebanyakan selebriti menampilkan gaya manis ala barbie, namun Kekeyi tidak demikian.

Tak seperti para selebritis lain mengenakan pakaian serba pink dan makeup girly ala Barbie, Kekeyi memilih tampilan versi horor. Kekeyi tampil lebih seram dengan memoles wajah menggunakan makeup berwarna hitam.

Lalu, eyeshadow yang dipakainya juga berwarna gelap, eyeliner dibuat lebih tegas serta bibirnya dipoles lipstik hitam. Selain itu, busana yang dipakai juga tak berwarna pink melainkan hitam.

Komentar Netizen

Lebih lanjut, untuk bagian hijab, Kekeyi tak mengubah model kerudungnya membentuk mirip rambut Barbie. Dia masih memakai hijab putih polos. Karena unggahan ini, Kekeyi langsung mendapatkan perhatian dan komentar netizen.

"Trauma dede sama Barbie kalo gini," tulis akun Sifa.

"Keponakan ku langsung nangis liat nya," sahut akun Aku Siapaa.

"Emg boleh se barbie ini?" tulis akun makhlukmars.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading