Sukses

Entertainment

Bentuk Protes Ronnie Sianturi Saat Atiek CB Minta Tanda Tangan Cerai, Berteman Baik Setelah Tak Jadi Suami Istri

Fimela.com, Jakarta Mantan pasangan suami istri Ronnie Sianturi dan Atiek CB tetap menjalin hubungan baik setelah resmi cerai. Sekedar informasi, keduanya bercerai tahun 1994 lalu setelah tiga tahun membina rumah tangga. Hingga kini telah 29 tahun setelah Atiek dan Ronnie resmi cerai.

Hampir tiga dekade setelah cerai, keduanya masih sangat baik berteman. Seperti diketahui, setelah cerai dengan Ronnie, Atiek CB menikah dengan pria Amerika bernama Lawrence Smith. Kemudian pada tahun 2002 penyanyi kelahiran Kediri 60 tahun silam itu pindah ke negara suaminya di Amerika. Dari pernikahannya dikaruniai dua anak yang sudah besar dan mandiri.

Sedangkan Ronnie Sianturi hingga kini masih betah hidup sendiri. Bahkan, pria berusia 58 tahun itu mengaku tak pernah merasakan kesepian. Belum lama ini, Atiek dan Ronnie menjadi bintang tamu dalam salah satu televisi swasta. Keduanya sangat akrab dan kompak menceritakan kejadian saat proses cerai.

Saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar, Ronnie mengaku sempat tak berkomunikasi kepada Atiek CB.

Bahkan, salah satu bentuk protes pria kelahiran Makassar itu tak memberikan tanda tangan di surat cerai. Meski berulang kali dirayu oleh Atiek CB.

'Dulu awalnya juga nggak baik-baik aja sih. Jadi kita nggak obrolan. Nggak ngobrol setahun, terus salah satu bentuk protes saya, ketika dia minta tanda tangan surat cerai. Saya nggak kasih-kasih tuh,' kata Ronnie Sianturi dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official.

Ronnie beralasan belum mengetahui apa alasan Atiek CB meminta cerai diusia pernikahannya baru tiga tahun. Terlebih, sebelumnya Atiek juga yang mengajak menikah setelah setahun pacaran.

Setelah sering dirayu, dan demi tetap menjaga hubungan baik, Ronnie Sianturi memberikan tanda tangan. Ia juga melihat banyak celah untuk tetap menjalin hubungan baik seperti sahabat meski tak lagi sebagai pasangan.

'Kan jodoh bisa berhenti di tengah jalan, tapi kan yang namanya persaudaraan itu selama-lamanya,' kata Ronnie Sianturi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading