Sukses

Entertainment

Kabar Terbaru Sally Marcelina Bintang Film Warkop DKI, Jualan Baju di Pinggir Jalan demi Biayai Tiga Anak

Fimela.com, Jakarta Sally Marcelina salah satu artis senior yang tidak hanya sebagai pemeran, tapi juga model, penulis naskah hingga produser. Puluhan judul film telah dibintangi oleh artis kelahiran Jakarta 54 tahun silam ini. Kabar terbaru, selain kembali syuting bersama Suzzana, Sally juga jualan baju di pinggir jalan.

Kabar itu diungkapkan artis yang pertama terlibat dalam film Macam Kampus (1987) itu saat menjadi bintang tamu dalam acara Pagi-pagi Ambyar.

"Iya (jualan baju) kalau lagi enggak syuting, sibuk jualan baju, baju-baju impor," kata Sally Marcelina seperti dilansir dari kanal Youtube Trans TV Official.

Salah satu bintang film Warkop DKI itu menceritakan jualan di pinggir jalan menggunakan tenda. Sally mengaku buka mulai pukul 07.00 WIB hingga 12.00 WIB. "Iya, aku buka bazar di Bintaro jam 7.00 pagi sampai 12.00 siang." jawab perempuan tiga orang anak ini.

Saat tak ada tawaran syuting, Sally Marcelina jualan baju bekas setiap hari di pinggir jalan menggunakan tenda.

'Kalau lagi engga ada kegiatan, setiap hari (jualan), tapi kalau ada syuting off dulu,' ujarnya.

Pemeran Asih dalam film Misteri Harta Karun itu menjual baju bekas impor dari harga Rp 35 ribu sampai Rp 150 ribu.

Dalam satu hari, Sally mengaku bisa menjual baju antara 50 hingga 70 baju impor.

Sebagai single parent, jualan baju guna menutupi kebutuhan keluarganya. Ia memiliki tiga orang anak yaitu Mourence, Princess, dan Joy Lauren. Anak pertamanya sudah bekerja.

'Ya kita kan single parent harus berjuang,' ujarnya. Kini, Sally yang banyak terlibat dalam film Wakop DKI itu kembali syuting. Kali ini terlibat dalam film Suzzanna: Malam Jumat Kliwon.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading