Sukses

Entertainment

Pelukan Erat Natasha Rizky pada Nycta Gina, Simpan Berjuta Perasaan

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka kebersamaan Natasha Rizky dan Desta akan terpisah di tengah jalan. Keduanya sepakat ingin berpisah demi kebahagiaan masing-masing.

Bukan hal mudah mengambil keputusan tersebut, karena keduanya sudah jadi bagian dari satu sama lain. Desta sudah dekat dengan sahabat Natasha, begitupun sebaliknya.

Baru-baru ini Natasha Rizky bertemu dengan Nycta Gina, sahabat sekaligus rekan siaran Desta selama beberapa tahun. Pertemuan itu memberi kesan serta perasaan yang sulit digambarkan.

Pelukan Berjuta Perasaan

Saat pertama bertemu, Caca dan Gina saling menyapa dan menanyakan kabar. Mereka melempar senyum untuk satu sama lain, sebelum berpelukan erat.

Saat saling mendekap, seolah terjadi komunikasi tak terucap di antara mereka. Raut wajah keduanya bercampur antara senang bisa bertemu, tapi juga sedih karena kondisi yang dialami Natasha Rizky.

Video tersebut diunggah di TikTok oleh akun @firmaztabj1 pada Senin, 31 Juli 2023 kemarin. Interaksi dua perempuan cantik itu menuai banyak reaksi dari netizen.

Netter Ikut Emosional

Berjuta perasaan seolah tersirat dari pelukan erat Natasha Rizky dan Nycta Gina. Sebagai sosok yang sudah kenal cukup lama, rasa haru tak bisa lagi disembunyikan.

Netter ikut bersimpati pada Caca yang menghadapi cobaan berat. Mereka juga memuji Nycta yang bisa jadi tempat mencurahkan perasaan bagi ibu tiga anak tersebut.

"Pas lihat igs mereka, jg ngrasa sama🥺 Tersirat bgt, & kerasa bgt nyesek hati ini, meskipun mrk ngg bahas hal itu, tp tatapan & pelukan yg berbicara," komentar salah satu netter. "Di saat terpuruk, caca fokus kerja ga ada satu pun akun medsosnya curhatan hati dia.. dia curahkan semua dalam bentuk puisi. Keren banget manusia ini," sahut lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading