Sukses

Entertainment

Alami Pelecehan oleh Ayah Tiri, Anak Pinkan Mambo Bawa Nama Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta Michelle Ashley, anak Pinkan Mambo belakangan menjadi perhatian karena pengakuannya telah mengalami pelecehan dari ayah tirinya atau suami kedua Pinkan Mambo. Michelle Ashley sendiri menegaskan bahwa dirinya tak bermaksud mencari sensasi.

Apalagi menjatuhkan nama ibunya, Pinkan Mambo yang akhirnya tetap diserbu netizen karena disebut tak membela anaknya. Saat berbincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube-nya, Michelle mendapatkan pertanyaan dari mantan atlet pebasket itu.

"Tidak bisa tercapai nih apa yang kamu harapkan, malah netizen nge-hate si mami kan, solusi yang lainnya apa kalo kayak begini?" tanya Denny Sumargo.

"Mau speak up ke mana-mana juga sampe kapan juga, siapa yang kira-kira bisa bantu kondisi kamu ini?" lanjut artis yang akrab disapa Densu itu lagi.

Sebut Maia Estianty

Michelle Ashley tak putus harapan. Menjawab pertanyaan Densu, Michelle menyatakan keinginannya untuk menemui Maia Estianty. Ia berharap bisa meminta bantuan mantan teman duet Pinkan, Maia Estianty.

Ketika membawa nama Maia Estianty, Michelle memiliki alasan tersendiri. Ia merasa yakin jika ibunda Al, El, dan Dul itu bisa membantu permasalahannya dengan Pinkan. Michelle yakin ibunya masih menyimpan segan kepada Maia.

"Sebenernya salah satu orang yang bisa bantu aku itu Bunda Maia," ujar Michelle.

Namun, Michelle mengaku paham jika Maia tak bersedia membantunya. Selain masalah keluarga, Pinkan juga pernah terlibat polemik beberapa waktu lalu.

"Karena kan mereka dulu deket, dan sempet ada perpisahan. Terus ketemu lagi, tapi ada masalah lagi karena mami aku munculin berita sensasi segala macem," papar Michelle.

Percaya Bisa Bantu

Mengenai langkah untuk meminta bantuan kepada Maia Estianty, Michelle mengatakan bahwa dirinya sudah menghubungi istri Irwan Mussry itu. Michelle baru menghubungi melalui akun Instagram manajernya.

"Yang bisa bikin mami tu berubah pikiran dan sadar diri menurut aku Bunda Maia. Dan aku udah berusaha kotak Bunda Maia lewat manajernya, kontak di bio Instagram-nya, tapi belum ada respons sih," papar Michelle.

Ia pun akan sangat berterima kasih jika Maia bisa menjembatani komunikasi dirinya dan Pinkan. "Kalau Bunda Maia ada waktu untuk mengebantu aku, nolongin situasi ini dan nolongin gimana bicara ke mami," ujarnya.

"Aku akan sangat berterima kasih untuk itu. Aku juga sebenernya udah bingung mau cari bantuan dari mana lagi," tutup Michelle.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading