Sukses

Entertainment

Potret Anak-anak Artis Hadir di Ultah Moana Putri Ria Ricis

Fimela.com, Jakarta Pasangan Ria Ricis baru saja merayakan ulang tahun pertama putrinya Cut Raifa Aramoana atau kerap disapa Moana. Acara berlangsung megah dan meriah dihadiri banyak teman selebriti dan anak-anaknya.

Sederet artis terkenal datang ke acara ultah Moana bersama anaknya. Diantaranya Aurel Hermansyah, Cut Meyriska, Irish Bella, Tya Ariesta, Ashanty, Fairuz A Rafiq, Kartika Putri, hingga Nathalie Holscher. Tampak pula Fadly Faisal hadir bareng keponakannya, Gala Sky Ardiansyah.

Tampak juga beberapa artis senior Baim Wong, Titi Kamal, Tantri Kotak bersama suami, Melaney Ricardo dan suami, Vega Darwanti dan suami dan masih banyak lagi selebriti yang hadir memeriahkan ulang tahun Moana.

Pesta ulang tahun pertama Moana digelar di hotel Ritz Carlton Mega Kuningan Jakarta pada Minggu (30/7/2023). Berikut beberapa potret anak selebriti yang hadir di acara ultah Moana.

Moana anak pertama Ria Ricis dan Teuku Ryan lahir pada 26 Juli 2022 lalu. Pada 30 Juli, Moana merayakan ulang tahun pertama dihadiri teman selebriti dan artis-artis Indonesia.

Penampilan anak pertama Aurel dan Atta Halilintar ini tak pernah luput mencuri perhatian netizen. Penampilannya baby Ameena saat hadir di ulang tahun Moana dengan model rambut kuncir.

Penampilan Ashanty saat hadir di ultah pertama Moana yang digelar mewah di hotel. Istri Anang Hermansyah itu hadir bersama putranya, Arsya karena anak perempuannya Arsy sedang sakit.

Ricis mengusung tema summer pada ultah pertama putrinya. Irish Bella tampak hadir bersama Air.

Hadir juga anak Sule dan Nathalie Holscher. Tampak anak kelima Sule itu mengenakan putih merah dalam ulang tahun Moana.

Gala Sky Andriansyah, putra almarhum Bibi Andriansyah dan Vanessa Angel juga hadir bareng sang paman, Fadly Faisal. Baby Gala tampak mengenakan pakaian kece.

Inara Rusli yang pulang kerja langsung ke tempat acara tak membawa anak-anaknya dalam perayaan ultah Moana. Sedangkan suami Tya Ariestia tampak kompak mengenakan pakaian serupa dengan anak-anaknya.

Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag hadir bersama dua anaknya, El Barack dan Don Verhaag. Nikita Willy mengenakan pakaian putih bersama sang buah hati. Dan beberapa selebriti juga hadir tanpa membawa anakya.

Tya Ariesta bersama suami dan anaknya foto bareng dengan Anissa Aziza bersama anaknya yang mengenakan outfit kuning.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading