Sukses

Entertainment

Marlo Ernesto Tak Balas Pesan Minta Maaf dari Keisya, Alasannya Terungkap

Fimela.com, Jakarta Keisya Levronka kembali dihadapkan dengan berbagai kritik dan komentar netizen. Akun Instagramnya diketahui lenyap setelah dituding bersikap tak sopan saat wawancara dengan Marlo Ernesto.

Sampai saat ini Keisya belum memberi keterangan apapun terkait masalah tersebut. Namun sang ibu sempat meminta maaf atas nama anaknya di media sosial, dan berharap ia belajar dari kasus ini.

Sementara itu Marlo akhirnya muncul dan bicara panjang lebar tentang insiden tersebut. Ia tak memungkiri saat itu dirinya merasa sakit hati dengan sikap Keisya yang tak serius saat diwawancara.

Namun ia mengakui gaya bercanda dan komunikasinya dengan Keisya saat itu memang tidak cocok. Imbasnya, interaksi di antara mereka terasa sulit mengalir.

Keisya Kirim Pesan Minta Maaf

Marlo juga mengungkap jika Keisya sudah mengucapkan permintaan maaf padanya lewat pesan singkat. Ia juga menganggap masalah itu sudah clear, meski putra Andy F. Noya ini belum membalas pesan Keisya.

"By the way ini udah clear. Dia udah minta maaf ke WhatsApp gue pribadi, tapi guenya nggak bales," kata Marlo di YouTube Doa Ibu Selamanya bersama kakaknya, Marco.

"Gue belum bales karena gue belum memiliki kalimat atau perkataan yang bagus untuk meminta maaf dari guenya juga. Jadi gue kayak nanti deh, gue tunggu ini calm down dulu. Jangan lagi ricuh-ricuhnya, kita malah ngobrol lagi, entar ada miskom lagi," jelasnya.

Tak Seharusnya Dihujat

Dari percakapan panjang itu, Marlo juga mengungkap bahwa ia juga sudah melakukan kesalahan. Ia merasa seharusnya bisa mengendalikan situasi dan profesional sebagai host.

"Gua mau minta maaf kalau merasa gue kurang profesional. Pas gue nonton ulang juga gue langsung mikir 'Oh harusnya tanggapan gue nggak kayak gini'. Ketika gue interview satu orang yang nggak disukai atau dihujat, gue merasa bersalah," papar Marlo.

Ia juga tak membenarkan hujatan yang terus-terusan ditujukan pada Keisya. "Keisya nggak seharusnya dibully sebegitunya. Karena yang beredar hanya potongan, dan video fullnya gue juga menyebalkan," tegasnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading