Sukses

Entertainment

Raisa Siapkan Konser di Singapura, Bawa DNA Konser di GBK ke Resorts World Sentosa

Fimela.com, Jakarta Raisa Andriana kembali menghadapi agenda besar setelah sukses menggelar konser di GBK. Sang solois dan pencipta lagu akan kembali menyapa para penggemarnya dalam konser solo bertajuk “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa”.

Konser ini akan digelar pada Sabtu, 19 Agustus 2023 pukul 8 malam di Kawasan Resort Premium se-Asia, Resorts World Sentosa (RWS), Singapura. Raisa akan memboyong para musisi pengiring yang sudah terjalin chemistry dengannya.

Ini merupakan kali kedua bagi Raisa melangsungkan konser di Singapura. Pada 2014 lalu di masa-masa awal kesuksesan karier ia sempat tampil di hadapan fans di Negeri Singa. Kini sembilan tahun berselang ia ingin berbagi cerita dan musik baru seiring perjalanan bermusiknya. 

Konser solo Raisa di Singapura kali ini akan menampilkan pilihan lagu favorit dari empat albumnya yakni Raisa (2011), Heart to Heart (2013), Handmade (2016), dan It’s Personal (2022). Selain itu, Raisa juga akan membawakan lagu-lagu favorit penggemarnya dari Asia Tenggara.

 

Bawa DNA Show di GBK

Raisa sangat antusias menuju konser solonya di Singapura nanti. Ia berharap bisa memberi suguhan terbaik dengan mengusung spirit dan DNA show yang ia lakukan di GBK.

"Setelah konser di GBK kita seperti punya standar baru. Jadi harapannya nanti kita bisa membawa DNA konser di GBK ke Singapura, tapi versi mininya," tutur Raisa dalam press conference di XXI Plaza Senayan, Jakarta (1/8/2023).

Mewakili Resorts World Sentosa, Lim Shien Yau mengungkap ada 2000 tiket yang tersedia untuk konser ini. "Tiket akan resmi dijual setelah acara preskon ini, jadi segera dapatkan agar tak kehabisan," ujarnya. 

Harga Tiket dan Penawaran Spesial

Untuk harga tiket dibagi menjadi lima kategori yang bisa dipilih. Berikut detail harga tiket konser “With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa”.

S$68 (CAT 5)

S$88 (CAT 4)

S$138 (CAT 3)

S$188 (CAT 2)

S$228 (CAT 1)

Mulai dari sekarang hingga 19 Agustus 2023, penikmat konser With Love Raisa Live in Resorts World Sentosa juga dapat menikmati paket bundle penginapan hotel selama dua hari dan satu malam serta tiket konser dan sarapan untuk dua orang mulai dari Rp 5,317,900++ atau setara S$497++ (dengan nilai tukar S$1 = Rp10.700). Syarat dan ketentuan berlaku.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading