Sukses

Entertainment

10 Artis Cantik Menikah dengan Bule, Terbaru Farah Quinn

Fimela.com, Jakarta Banyak artis Tanah Air yang memutuskan untuk menikah dengan pria asing alias bule. Yang terbaru, ada celebrity chef Farah Quinn. Melalui akun instagramnya, perempuan kelahiran Bandung itu mengenalkan sang suami yang bernama Charles Jost.

Ada yang berujung cerai, tapi banyak para selebriti yang membina rumah tangga harmonis bersama suami bulenya. Beberapa artis yang hingga akhirnya menikah dan berakhir cerai diantaranya ada Aura Kasih, Tamara Bleszynski, Tata Janeeta, Titi DJ, Feby Febiolan,Nikita Mirzani dan masih banyak lagi.

Tapi banyak juga yang membina rumah tangga dengan harmonis menikah dengan bule. Diantaranya ada Maudy Koesnaedy dan Erik Meijer yang menikah dan telah dikaruniai seorang anak. Berikut 10 artis cantik Indonesia yang menikah dengan bule.

1. Farah Quinn dan Charles Jost

Gagal di pernikahan pertamanya, Farah Quinn pada bulan Juli lalu mengumumkan suami barunya. Pembawa acara masak itu menikah lagi dengan Charles Jost, seorang dokter di Arizona, Amerika Serikat. Sebelum menikah dengan Charles, Farah Quinn pernah membina rumah tangga dengan Carson selama 9 tahun. Rumah tangganya kandas pada 2014 silam.

2. Maudy Koesnaedy dan Erik Meijer

Aris Maudy Koesnaedi membina rumah tangga harmonis dengan Erik Meijer. Pemeran Zaenab dalam sinetron dan film Si Doel Anak Sekolahan itu menikah dengan pria Belanda pada 23 September 2001. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak bernama Eddy Meijer.

3. Indah Kalalo dan Justin Werner

Model yang juga pemeran Indah Kalalo membina rumah tangga harmonis dengan pria asal Australia bernama Justin Werner. Indah dan Justin menikah pada tahun 2011 lalu. Dari pernikahannya, dikaruniai tiga orang anak. Indah dan keluarganya tinggal di Bali.

4. Shanty Parades dan Sebastian

Mantan VJ MTV, Shanty, menikah dengan Sebastian Parades, pria asal Ekuador pada 24 Juni 2010. Lebih satu dekade menikah, Shanty salah satu rumah tangga selebriti yang harmonis bersama keluarganya. Dari pernikahannya, telah dikaruniai dua orang anak. Setelah menikah, Shanty mengurangi kegiatannya didunia entertainment dan menetap di Hong Kong.

5. Marissa Nasution dan Benedikt Brueggemann

Pernah gagal menikah dengan bule, tak membuat Marissa Nasution menutup hati dengan pria bule. Gagal dipernikahan pertamanya dengan Warren Conrad tahun 2016 lalu, Marissa Nasution menikah dengan pria Jerman bernama Benedikt Brueggemann. Marissa mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment, dan mendampingi sang suami di Singapura. Ia juga mengambil kuliah S2 di Inggris.

6. Kinaryosih dan Brett Money

Artis peran Kinaryosih juga menikah dengan pria bule. Ia menikah dengan pria Australia bernama Brett Money dan telah dikaruniai dua orang anak pada tahun 2011. Sebelum menikah, Brett terlebih dulu mualaf.

7. Melaney Ricardo dan Tyson

Presenter Melaney Ricardo baru saja merayakan ulang tahun ke-13 bersama sang suami, Tyson Lynch. Rumah tangganya yang sempat dikabarkan retak, tapi pada momen perayaan ulang tahun keduanya berusaha untuk memperbaiki dan mempertahankan rumah tangganya. Dari pernikahannya dengan pria Australia tersebut, dikaruniai dua orang anak.

8. Ayu Azhari dan Mike Tramp

Aktris Ayu Azhari telah dua dekade membina rumah tangga dengan Mike Tramp. Sebelum tercatat secara negara, Ayu dan Mike terlebih dulu menikah secara siri di apartemen Ayu Azhari. Pernikahannya dengan penyanyi asal Denmark ini merupakan pernikahan ketiga Ayu Azhari.

9.Maudy Ayunda dan Jesse Choi

Artis cantik Maudy Ayunda juga memutuskan menikah dengan pria bule, Jesse Choi. Suami penyanyi dan pemeran itu berdarah Korea Selatan dan besar di Amerika Serikat. Maudy resmi menikah dengan Jesse pada Minggu 22 Mei 2022.

10. Rini Yulianti dan Michael

Penyanyi Rini Yulianti juga memutuskan untuk menikah dengan pria bule asal Korea bernama Michael Andrew Ha. Adik Ririn Ekawati itu menikah pada 8 Juni 2014 silam. Sebelum menikah, Michael juga terlebih dulu menjadi mualaf.Hingga kini, rumah tangga Rini dan Michael sangat harmonis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading