Sukses

Entertainment

10 Inspirasi OOTD Hijab dari Inara Rusli yang Kerap Tampil Anggun dan Cantik

Fimela.com, Jakarta Inara Rusli kini jadi salah satu selebriti yang dikagumi, tak hanya karena hatinya yang kuat saat disakiti, tetapi juga gaya berpkaiannya yang stylish dan cantik.

Lewat media sosial, perempuan 30 tahun itu pun banyak membagikan potret dirinya mengenakan beragam busana. Mulai dari tampilan kasual, formal, manis, hingga sporty, Inara pun menunjukkan kebolehannya memadupadankan busana.

Cantik dan menginspirasi, berikut ini adalah deretan OOTD Inara Rusli yang bisa jadi disontek dan membantu Anda menemukan pakaian tepat saat ingin tampil elegan dengan hijab.

Menjadikan printed shirt sebagai outer dan memadukannya dengan long skirt, Inara mempertegas penampilannya dengan heels berwarna merah.

Tampil dengan busana earth tone, Inara tampil anggun dengan overall dress dengan heels dan crossbody bag.

Tampil anggun dengan busana kasual, di sini Inana memadukan polkadot dress dengan leather jacket.

Tampil cantik dengan mudah, Anda bisa mengikuti gaya Inara yang memadukan kemeja dengan rok plisket dan mempercantik tampilannya dengan obi belt.

Memadukan long dress dengan denim jacket juga jadi pilihan mudah untuk tampil stylish.

Tampil sporty saat berolahraga, Inara nampak menggunakan dress berbahan ringan yang dipadukan dengan vest dan tak lupa visor cap.

Tampil formal, Inara memadukan long sleeve top berwarna fuschia dengan blazer putih dan rok polkadot.

Tampil serba pink dengan mengenakan tweed jacket dan dress bisa jadi pilihan untuk busana berkencan.

Untuk tampilan manis, Anda bisa memilih dress berenda yang dipadukan dengan warna-warna cerah untuk membuat tampilan lebih segar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading