Sukses

Entertainment

Tak Suka Shopping, Uang Cinta Laura Ternyata untuk Misi Kemanusiaan

Fimela.com, Jakarta Cinta Laura dikenal sebagai salah satu artis multitalenta yang jarang shopping seperti kebanyakan artis lainnya. Cinta Laura justru memilih mengelola keuangannya untuk misi kemanusiaan dengan membangun perusaahan PT Cinta Paras Semesta. 

Tak tanggung-tanggung Cinta Laura membangun tujuh lini bisnis sekaligus, yaitu: Rumah Sradhha, Act of Love, Revolioons, Puella, Lvcid Studio, Puella, Abstrkt, dan Eighteen Coffee.

"Aku orangnya nggak suka shopping lah, ngiritlah, ini, itu, sekarang kalian tahu uang aku ke mana. Kembali lagi ke lini-lini bisnis yang dapat membantu derajat orang Indonesia," tutur Cinta Laura saat acara peluncuran Rumah Sraddha Semesta, Rabu (2/8/2023). 

 

Peduli Pada Masa Depan Negara

Peduli dengan masa depan negara Indonesia menjadi salah satu alasan Cinta Laura membangun perusahaan Cinta Paras Semesta. 

"Aku peduli soal masa depan negara kita dan aku dari dulu bilang kalau kita peduli dengan teman dan bangsa kita lets do it, lakukanlah dengan caramu. Dan dari aku umur 12 tahun inilah cara yang bisa aku lakukan dari segi membangun cara berikir anak muda ke depannya," tuturnya.

Beda dari yang lain

Bisnis Cinta Laura ini bisa dibilang sangat berbeda dengan artis lainnya. Menurut dia, hal itu dilakukan karena pada dasarnya Cinta memang tipe orang yang antimainstream. 

"Kenapa beda dari bisnis artis lainnya, karena aku orangnya antimainstream. Setiap melakukan sesuatu, pikiranku itu bagaimana bisa memberikan sesuatu untuk yang lain. Aku pefectionist, aku harus melakukan sebaik mungkin. Nggak mungkin kreatif yang biasa aja. Aku dan tim harus jadi panutan bagi banyak orang," tutur Cinta Laura.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading