Sukses

Entertainment

Didekati Pria Single dan Kaya, Ashanty Ungkap Alasannya Pilih Anang Hermansyah

Fimela.com, Jakarta Ashanty telah membina rumah tangga dengan musisi Anang Hermansyah 11 tahun. Selama pernikahannya, pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu terlihat harmonis. Belum lama ini terungkap, Ashanty biasa tampil mesra dan harmonis juga sempat minta cerai dari mantan suami Krisdayanti tersebut.

Saat menjadi bintang tamu podcast Deny Sumargo, Ashanty mengaku pernah ingin mengakhiri pernikahannya dengan Anang Hermansyah.

"Setahun nikah tuh kita mau cerai atau pisah. Udah pakai pengacara," ujar Ashanty saat menjadi bintang tamu podcast Denny Sumargo.

MenurutĀ Ashanty, awal pernikahannya dengan Anang tak seperti yang diharapkan. Kala itu, ibu dari Arsy dan Arsya itu memimpikan sebuah keluarga yang memiliki uang banyak, kehidupan mewah, serta rumah yang besar.

Masih dalam perbincangan tersebut, Ashanty mengaku sebelum menikah dengan Anang banyak pria yang masih single dan kaya mendekatinya.

Sementara, Anang saat itu seorang duda dengan dua anak dan tinggal di sebuah ruko. Saat itu, musisi asal Jember itu juga sedang menata kembali kehidupannya setelah cerai dari Krisdayanti.

Kehidupan orangtuanya yang hancur juga mempengarui Ashanty dalam memilih pendamping. Melihat kehancuran pernikahan orangtuanya, Ashanty berprinsip tentang hal dalam rumah tangga yang tak bisa di maafkan. Yaitu, diselingkuhi dan juga main tangan.

Begitu juga saat ada pria single yang mendekatinya, Ashanty tidak langsung memilihnya. 'Di pikiran gue,kalau gue kawin sama orang kaya, nanti dia semena-mena' kata Ashanty dalam podcast tersebut.

Ashanty yang juga dekat dengan Anang karena proyek album, akhirnya memilih duda dengan dua orang anak tersebut. Selain telah mendapatkan restu dari ibu, Ashanty melihat Anang adalah sosok penyayang keluarga.

'Dia itu yang pernah gagal, dia pasti akan lebih hati-hati dalam pernikahan keduanya,' kata Ashanty.

Sekedar informasi, Ashanty akhirnya menikah dengan Anang Hermansyah pada 12 Mei 2012. Tidak hanya seorang duda dengan dua anak, selisih usia juga terpaut jauh. Saat nikah usia Ashanty 27 tahun sedangkan Anang sudah 43 tahun.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading