Sukses

Entertainment

Potret Tiga Anak Olla Ramlan, Kompak dan Saling Sayang Meski Beda Ayah

Fimela.com, Jakarta Olla Ramlan kerap membagikan momen ketiga anaknya. Meski bukan saudara kandung, tapi mereka terlihat saling menyayangi satu sama lain. Kini, ketiga anak Olla dari dua pernikahan sebelumnya semakin tumbuh besar.

Sekedar informasi, dari pernikahan pertamanya, Olla dikaruniai seorang anak laki-laki yang kini sudah besar. Sedangkan dari pernikahan keduanya, Olla dikaruniai dua orang perempuan. Ketiganya begitu kompak dan saling menyayangi meski beda ayah.

"Warisan terbesar yang bisa kita tinggalkan untuk anak-anak kita adalah kenangan indah...," tulis ollaramlan dalam unggahan 1 Agustus 2023 lalu.

Berikut potret kompak dan saling sayang anak-anak Olla Ramlan.

Meski berbeda ayah, anak-anak Olla Ramlan terlihat sangat kompak bersama. Beberapa potret kedekatannya kerap diunggah Olla melalui akun instagramnya.

Potret tiga anak Olla Ramlan dari dua kali menikah. Sean anak pertamanya dari pernikahan dengan Alex Tian makin ganteng. Sedangkan pernikahannya dengan Muhammad Aufar Hutapea dikaruniai dua orang anak perempuan cantik.

Meski beda ayah, tapi mereka sangat dekat dan saling sayang. Sean Mikael Alexander terlihat dekat dengan dua adik perempuannya Aleena Naira Hana Hutapea dan si bungsu Adreena Naira Hana Hutapea.

Ketiganya semakin tumbuh besar dan menunjukkan pesona mereka yang menawan. Anak pertama Olla sudah berusia 18 tahun, sedangkan yang perempuan 8 tahun dan enam tahun.

Momen hangat Olla dan ketiga anaknya. Seperti diketahui, meski telah bercerai Olla juga menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya, Muhammad Aufar Hutapea dan Alex Tian. Anak-anak Olla juga kerap mengenakan pakaian kompak.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading