Sukses

Entertainment

Fakta Menarik Aang Karakter Utama Serial Animasi Avatar

Fimela.com, Jakarta Serial animasi Avatar dulunya sering kali menemani liburan hari minggu pagi karena tayang di televisi. Walau sudah dirilis cukup lama namun cerita serial animasi ini tetap banyak disukai dari kalangan anak-anak hingga dewasa. 

Avatar season pertama atau biasa dikenal dengan Avatar: The Last Airbender" adalah sebuah serial animasi yang dibuat oleh Michael Dante DiMartino dan Bryan Konietzko. Kartun ini pertama kali ditayangkan pada tahun 2005 dan berakhir pada tahun 2008. 

Cerita kartun ini berlangsung di dunia fiksi yang terbagi menjadi empat negara elemen: Negara Api, Kerajaan Bumi, Suku Air Kutub Utara/Selatan, dan Negara Udara. Petualangan karakter utama bernama Aang menjadi fokus utama kartun satu ini. 

Petualangan untuk menjadikan Aang Avatar yang menguasai 4 elemen menjadi salah satu cerita petualangan yang seru. Dibalik itu Anda juga harus tahu ada beberapa fakta menarik Aang sebagai karakter utama Animasi Avatar yang bisa ditonton di Vidio!

Pengendali Udara Yang Terakhir

Dalam serial animasi ini Aang adalah satu-satunya individu yang dapat menguasai keempat elemen: Air, Air, Bumi, dan Api. Ia dijuluki "The Last Airbender" karena ia adalah satu-satunya penguasa udara yang tersisa di dunia setelah Suku Udara hancur. 

Sebagai penguasa udara, Aang memiliki keahlian terbang menggunakan gulungan udara yang kuat dan juga mampu melakukan manuver akrobatik yang luar biasa.

Takdir Menjadi Avatar

Aang menyadari bahwa ia adalah Avatar ketika ia berusia 12 tahun, usia di mana Avatar secara tradisional diidentifikasi. Namun, karena tekanan dan tanggung jawab yang besar yang harus ia emban, ia kabur dari Suku Udara dan tersesat di Laut Selatan, di mana ia kemudian membeku dalam bongkahan es.

Meskipun terlihat sebagai seorang anak laki-laki yang berusia sekitar 12 tahun, sebenarnya Aang berusia 112 tahun pada saat ia membeku dalam bongkahan es. Kekuatan Avatar memungkinkan inkarnasi kembali melalui reinkarnasi setelah ia meninggal dunia.

Keturunan Elemen Bumi

Dalam perjalanannya untuk menjadi seorang Avatar yang lengkap, Aang harus belajar menguasai keempat elemen melalui para guru yang berbeda. Ia menerima piagam penguasaan dari masing-masing elemen setelah berhasil memahaminya.

Aang adalah keturunan dari keluarga yang tinggal di Gurun Pasir di Kerajaan Bumi sebelum lahir sebagai seorang Avatar. Ia memiliki ikatan emosional dengan warisan keluarganya dan tempat kelahirannya, yang ditampilkan dalam beberapa episode kartun.

Nonton Serial Animasi Avatar di Vidio

Petualangan Aang untuk menjadi Avatar dan menguasai 4 elemen tidaklah mudah. Dalam kartun ini Aang bertemu dengan berbagai temen pengendali elemen lain yang mengikuti petualangannya. 

Anda yang penasaran atau ingin menonton ulang serial animasi ini melalui platform streaming Vidio atau mengunjungi halaman ini nonton avatar the legend of aang. Jangan lupa download aplikasinya untuk menikmati pengalaman menonton dimana saja dan kapan saja hanya di Vidio. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading