Sukses

Entertainment

Sedihnya Donita tak Bisa Ucapkan Jilbab, Syuting Pernah Sampai Mau Nangis

Fimela.com, Jakarta Donita mengungkap pengalamannya sebagai seorang pesinetron yang membuatnya hampir mau nangis. ia kala itu terlibat dalam salah satu syuting dengan sutradara bernama Ai Manaf. Kebetulan, saat itu ia harus mengucap kata jilbab.

Padahal, kata itu menjadi momok bagi Donita karena ia tak bisa mengucapkan dengan semestinya. Biasanya, kala mengucap kata jilbab, Donita bakal melafalkannya dengan jiblab.

"Ada sutradara, Ai Manaf, pokoknya yang dikasih skripnya dari penulis itu, harus begitu. Ada kata-kata wanita berjiblab itu. Nah aku tuh bilang, bang ini gue ganti jadi hijab aja ya, kalau nggak, berkerudung," kata Donita di akun Instagram laporpak_id, belum lama ini.

Mau Nangis

Sang sutradara pun memberikan kesempatan kepada Donita supaya bisa mengucapkan kata jilbab, bukan jiblab. Namun, sampai 13 kali take, ternyata hasilnya sama saja. Ia pun mengaku sampai mau menangis.

"Ga bisa, itu kata-katanya jiblab. Bang ai nya kekeh banget. Itu sampai 13 kali take, ampe mau nangis," ujarnya.

"Bang beneran dipaksa kayak apa juga, gue pernah kaya gini syuting di Cinta Fitri, gue emang ga bisa, lo tanya deh ama Dinda atau Shireen. Gue ga bisa bilang jiblab," paparnya.

Kasihan Tapi Bikin Tertawa

Mendengar apa yang dikatakan Donita dalam cuplikan video tersebut, banyak netizen yang mengaku kasihan. Tetapi, penuturan Donita terkait kisahnya itu di sisi lain membuat tertawa.

"Kesihan tp bikin 😂😂😂😂🤣🤣🤣🤣🤣," kata akun bernama novi.rozana.

"Cerita Donita makin di ulang' makin lucu," demikian caption akun laporpak_id.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading