Sukses

Entertainment

Gus Miftah Ungkap Fakta Mengejutkan di Balik Putusnya Happy Asmara dan Denny Caknan

Fimela.com, Jakarta Happy Asmara mengatakan dirinya ikhlas, tak lama setelah mendengar kabar Denny Caknan menikah dengan Bella Bonita. Saat itu, banyak netter yang menduga ia masih berusaha move on dari sang mantan.

Namun di balik kegalauan itu, ada cerita lain yang diungkap Gus Miftah. Penceramah ternama ini menuturkan ia tahu cerita cinta Happy dan Denny yang kandas di tengah jalan.

Dalam video yang ramai beredar di TikTok, terungkap jika Happy Asmara yang mengakhiri hubungan dengan Denny Caknan. Gus Miftah tahu karena ia sudah cukup lama jadi tempat curhat Denny.

Happy Putuskan Denny Caknan

Seperti diketahui, Happy Asmara dan Denny Caknan putus pada tahun 2022 lalu. Terlepas dari hubungan mereka yang direstui fans, Happy memilih mengakhiri hubungan itu karena satu dan lain hal.

"Jujur saja, yang memutuskan hubungan antara Denny dan Happy sebenarnya bukan Denny, tapi Happy (Asmara). Mereka putus bulan Agustus tahun 2022. Aku sampai paham, karena Denny sering curhat," ungkap Gus Miftah.

Temukan Jodoh

Gus Miftah sendiri tak ingin terlalu mencampuri urusan keduanya yang memang sudah berpisah. Ia hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk Denny yang kini sudah memperistri Bella Bonita.

"Sekarang mereka sudah menikah, berarti Bella adalah jodohnya," kata Gus Miftah.

Memang perjalanan awal Denny Caknan dan Bella Bonita sebagai suami-istri takkan lepas dari komentar orang. Namun Denny tak segan pasang badan untuk sang istri tercinta, seperti yang baru-baru ini ramai di medsos.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading