Sukses

Entertainment

Valencia Tanoesoedibjo Hamil Anak Pertama, Hari Perkiraan Lahir Diungkapkan

Fimela.com, Jakarta Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya masih menjadi perhatian publik semenjak pernikahan mereka. Sebagaimana diketahui, keduanya menggelar pernikahan mewah pada 23 Maret di Le Meurice, Prancis.

Dan kini, kebahagiaan tengah menyelimuti pasangan tersebut setelah keduanya mengumumkan akan hadirnya anak pertama yang sekarang dalam kandungan Valencia. Keduanya pun merasa mendapatkan anugerah terindah.

"One month into our marriage, God gave us the most wonderful gift," kata Valencia di laman Instagramnya, valenciatanoe, baru-baru ini.

Dalam unggahan di akun Instagramnya tersebut, Valencia Tanoesoedibjo terlihat memperlihatkan beberapa foto bersama sang suami, Kevin Sanjaya yang tampak mengelus perutnya. Keduanya terlihat bahagia.

Rasakan Kebahagiaan

Sebagai sebuah pasangan yang sudah terikat dalam pernikahan, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya tentunya merasa sangat berbahagia. Ia tak mengira bakal mendapatkan anugerah momongan dalam waktu cepat.

"Feeling so thankful, happy and blessed," kata Valencia dalam unggahannya.

Ungkap Jenis Kelamin Anak

Dan tak menunggu lama untuk gender reveal, Valencia Tanoesoedibjo dan Kevin Sanjaya pun memutuskan untuk mengungkap jenis kelamin buah hati pertamanya kelak. "Baby girl," sambungnya.

Hari Perkiraan Lahir

Dalam keterangan yang dituliskannya di akun Instagram, Valencia juga memberitahukan tentang waktu perkiraan lahir bagi anak pertamanya. Jika tak ada aral melintang, maka anak pertamanya akan lahir pada Januari tahun depan.

"We can’t wait to meet you this coming January 2024," tutur Valencia.

Jadi Kesayangan

Valencia juga memberikan janjinya teruntuk jabang bayi yang sekarang masih berada di dalam rahimnya tersebut. Sebagai orang tua, Valencia dan Kevin akan terus memberikan cinta dan kasih sayangnya.

"Know that you are loved and that you will always have mom and dad rooting for you," tutur Valencia.

Usia Kehamilan

Masih dari caption yang dituliskan oleh Valencia, usia kehamilannya sekarang ini juga dibocorkan. "#17weekspregnant #5monthstogo #itsagirl," ungkapnya.

Banjir Selamat

Beberapa artis papan atas pun memberikan komentarnya di unggahan Valencia. Di antaranya adalah Felicya Angelista, Luna Maya, Boy William, Naysilla Mirdad, Gracia Indri, Mikha Tambayong Chacha Frederica, dan lainnya.

"Selamat ibu @valenciatanoe and @kevin_sanjaya .. semoga semua dilancarkan dan di sehatkan," tulis Gracia Indri.

"Congratulations you guys! @valenciatanoe @kevin_sanjaya," sambung Boy William.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading