Sukses

Entertainment

Banjir Pujian, Potret Kesederhanaan Duta Sheila On 7, Terbaru Ikut Lomba Voli Antar RT

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu vokalis band populer di Indonesia, kehidupan Duta Sheila On 7 kerap mencuri perhatian. Duta tetap rendah diri dan suka bergaul dengan berbagai kalangan. Vokalis band Sheila On 7 itu kembali menjadi perhatian publik lantaran ikut main bola voli antar RT untuk memeriahkan lomba 17 Agustus.

Dalam video yang sedang viral, Duta tampak sedang mengikut kegiatan lomba bola voli antar RT tempat tinggalnya, Pedukuhan Manukan, Condongcatur, Depok, Sleman. Pria kelahiran Lexinton Amerika Serikat itu bergabung dengan RT 09 di kampungnya.

Duta tampak mengenakan kostum warna hijau dengan nomor punggung 12. Dalam video, saat sukses melalukan servis dan mendapatkan poin, Duta melakukan selebrasi dengan mengangkat dua tangannya. Tapi kemudian servis lagi dan keluar dari lapangan, ia pun meminta maaf pada temannya.

Bukan kali ini saja Duta Sheila on 7 yang menarik perhatian. Berikut beberapa potret gaya sederhana Duta yang tetap rendah diri.

Meski sebagai salah satu vokalis papan atas, Duta tetap bermasyarakat dengan tempat tinggalnya. Momen ikut memeriahkan lomba Agustus memeriahkan HUT RI dalam lomba bola voli antar RT.

Beberapa waktu lalu, Duta juga sempat membuat heboh karena makan di warteg. Duta tampak santai mengenakan jarsey klub sepakbola AC Milan dan tas hitam.

Momen saat makan mie santai duduk lesehan dan kursi plastiknya digunakan untuk meja.

Santai makan cilok langsung dari plastik. Duta mengenakan baju krem celana hitam berjalan santai sambil menikmati cilok.

Menyumbangkan lagu saat kondangan. Sebagai musisi papan atas, Duta tetap rendah hati dan ramah dengan masyarakat. Duta juga ikut menyumbang lagu di acara pernikahan yang berada di Klaten, Jawa Tengah.

Meski sebagai artis terkenal, Duta dikenal sebagai artis yang sangat sederhana dan berbaur dengan masyarakat. Gaya hidup suami Adelia Lontoh itu kerap banjir pujian dari warganet.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading