Sukses

Entertainment

Kekasih Sandra Bullock, Bryan Randall Meninggal Dunia Di Usia 57 Tahun Setelah 3 Tahun Lawan Gangguan Saraf

Fimela.com, Jakarta Kabar duka datang dari Bryan Randall, kekasih Sandra Bullock yang meninggal du usia 57 tahun pada 5 Agustus 2023. Kabar tersebut disampaikan oleh pihak keluarga, yang menyebut Bryan meninggal setelah tiga tahun bergelut dengan amyotrophic lateral sclerosis (ALS), gangguan saraf yang bisa menyebabkan kelumpuhan.

"Dengan sangat sedih kali berbagi bahwa pada 5 Agustus, Bryan Randall meninggal dunia dengan damai setelah pertempuran tiga tahun dengan ALS," kata pihak keluarga kepada People.

Dalam pernyataan tersebut, pihak keluarga Bryan Randall menyebut kekasih Sandra Bullock itu meminta mereka untuk merahasiakan sakit yang dideritanya. "Bryan memilih untuk merahasiakan peejalannya dengan ALS dan kami yang merawatnya telah melakukan yang terbaik untuk menghormati permintaannya".

Ungkapan Terima Kasih

Lewat pernyataannya pihak keluarga Bryan juga menyampaikan terima kasih kepada para dokter yang disebut tak kenal lelah dalam merawatnya

"Kami sangat berterima kasih kepada para dokter yang tak kenal lelah menjalani perawatan penyakit ini bersama kami dan kepada perawat luar biasa yang menjadi teman sekamar kami, juga sering kali mengorbankan keluarga mereka sendiri untuk bisa bersama kami," katanya.

Privasi

Pihak keluarga Bryan juga meminta privasi karena mereka tengah berduka. Terlebih lagi saat ini mereka belum bisa mengucapkan selamat tinggal kepada Bryan yang begitu dicintai.

Bryan adalah sosok yang telah mengisi hati Sandra Bullock sejak tahun 2015, yang mana hubungan mereka berjalan tak lama setelah sang aktris meminta Bryan untuk memotret pesta ulang tahun putranya, Louis.

Tahun berikutnya, Sandra dan Bryan tinggal bersama dan mengadopsi anak kedua mereka, Laila.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading