Sukses

Entertainment

Potret Kedekatan Adelia dengan Anak Sambung, Pasha Ungu Kumpul Bersama Tujuh Anaknya

Fimela.com, Jakarta Meski bukan anak kandung, Adelia Pasha sangat dekat dengan anak-anak Pasha Ungu dari pernikahan sebelumnya. Seperti belum lama ini, Adelia membagikan momen bersama tujuh anaknya. Empat anak sambung dan tiga anak sambung.

Seperti diketahui, sebelum menikah dengan Adelia, Pasha telah memiliki tiga orang anak pernikahannya dengan Okie Agustina. Yaitu Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, dan Nasha Anaya Putri Valentina Pasha.

Meski dengan anak sambung, Adelia tampak sangat dekat dan kerap quality time bareng. Berikut beberapa kedekatan istri Pasha Ungu dengan ketiga anak sambungnya.

Momen hangat Adelia Pasha bersama tujuh anaknya. Unggahan Adelia mencuri perhatian. Meski bukan anak kandung, tapi sangat dekat dengan anak-anaknya. 'kalau kumpul semuanya kiddos ber-9 kita rame bgtt yaaa....semakin tua kita sayang @pashaungu_vm,' tulis Adelia.

Momen kedekatan istri Pasha dengan Shakiena Azalea, anak kedua Pasha dan Okie Agustina. Kedekatan ibu dan anak sambung itu disebut seperti adik dan kakak.

Foto bersama anak kandung dan anak sambung. Adelia dan Okie Agustina tampak kompak saat perayaan ulang tahun Shakiena yang ke-17. Tampak Pasha juga hadir memeriahkan ulang tahun putrinya.

Kedekatan Adelia dengan anak-anak sambungnya kerap mencuri perhatian publik. Kedekatannya dengan anak sambung seperti dengan anak kandungnya sendiri.

Adelia juga tak membedakan kasih sayang untuk anak-anaknya. Okie Agustina menjemput ketiga anaknya yang menginap di rumah ayahnya. 'Makasih bunda udah ngijinin krucils quality time sama ayahnya n nginep dirumah wlopun mommynya gak sempet ikutan jalan bareng...,' tulis Adelia.

Sebagai orangtua, Adelia dan Pasha mendampingi putrinya yang mengikuti kejuaran ice skating antar negara. Bahkan, rela menemani putri Pasha jalan-jalan sampai mal tutup. 'yeayyy keren juara 1 dong hari ini mommy temenin sampe mall tutup,

Meski tak serumah, Pasha Ungu dan Adelia kerap menikmati waktu bersama dengan anak-anak Okie. Quality time selesai syuting bareng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading